Jerawat di Dagu Sering Ganggu Kepercayaan Diri, Cara Mengatasi Jerawat di Dagu Dengan Gunakan Cara Ini Ampuh

Jerawat di Dagu Sering Ganggu Kepercayaan Diri, Cara Mengatasi Jerawat di Dagu Dengan Gunakan Cara Ini Ampuh
Jerawat di Dagu Sering Ganggu Kepercayaan Diri, Cara Mengatasi Jerawat di Dagu Dengan Gunakan Cara Ini Ampuh(foto by: @ user18526052)
0 Komentar

sumedangekspres –  Jerawat di Dagu Sering Ganggu Kepercayaan Diri, Cara Mengatasi Jerawat di Dagu Dengan Gunakan Cara Ini Ampuh, Banyak Testimoninya,  Jerawat Dagu Ini kerap ganggu kepercayaan diri seseorang karena terlihat banget dan nyerinya itu bikin ga karuan loh.

Jerawat merupakan masalah kulit yang bisa menyerang siapa saja tidak memandang gender.

Dalam kondisi ini bisa dialami dalam segala usia kecuali balita.

Jerawat di Dagu Sering Ganggu Kepercayaan Diri

Tidak hanya itu acne alias jerawat ini dipicu munculnya dimana aja tanpa terkecuali di daerah dagu juga sering banget muncul jerawat.

Baca Juga:3 Rekomendasi Item Baju Warna Army Cocok Dengan Jilbab Warna Apa? Tren Banget Nih Referensi Terbaik6 Warna Jilbab Cocok dengan Baju Warna Fuchsia, Fashion Influencer Harus Tahu

Menurut para ahli dalam dunia medis yang menangani spesialis kulit mengatakan penyebab munculnya jerawat pada daerah dagu ini bisa di sebabkan oleh pori-pori kulit mati dan minyak yang berlebih.

Tidak hanya itu jerawat di dagu ini penyebabnya oleh hormon dalam tubuh. Fun fact nya wanita lebih sering memiliki jerawat dibanding pria.

Tapi secara umum terdapat kondisi yang bisa menjadi sebuah penyebab munculnya jerawat di dagu.

1.Hormon yang Berubah

Hormon yaitu salah satu pemicu munculnya jerawat yang utamanya pada masa pubertas tau kan masa yang baru mau beranjak ke dewasa alias ABG(Anak Baru Gede).

Nah sehingga bisa memiliki rangsangan kelenjar sebaceous pada kulit untuk memproduksi minyak kulit yang banyak.

Seperti halnya saat mestruasi atau haid dan hamil ini perkembangan bakteri P.Acne.

Kondisi seperti itu menjadi salah satu penyebab karena pori-pori tersumbat lalu menimbulkan jerawat.

2.Perawatan Kebersihan Face

Baca Juga:6 Kombinasi Baju Warna Cokelat Tua Cocok Dengan Jilbab Warna Apa? OOTD Trend Masa Kini6 Rekomendasi Warna Jilbab Cocok Di Pakai Dengan Baju Coklat Tua, Biar Tau Kasih Hampers Buat Calon Mertua

Penyebab dari jerawat di dagu ini disebabkan oleh banyak faktor salah satunya kebersihan kulit yang kurang diperhatikan.

Jika kulit wajah kamu tidak dirawat atau diperhatikan dengan baik, maka pori-pori bisa menyumbat banyak minyak dan kotoran gitu.

Kondisi seperti ini bisa memicu timbulnya jerawat di wajah dan di daerah dagu.

3.Genetik

Genetik juga memiliki peran penting dalam faktor penyebab timbulnya jerawat di dagu.

Jika kamu memiliki jerawat terus orang tuamu juga memiliki jerawat juga ya itu cenderung genetik terhadap kondisi yang seperti itu.

0 Komentar