Tentara Bersih-Bersih di Pesantren

Tentara Bersih-Bersih di Pesantren
0 Komentar

sumedangekspres, KOTA – Danramil 1012 Jatinunggal Kodim 0610 Sumedang Kapten Inf Wawan Syarifudin beserta anggota melaksanakan kegiatan Karya Bakti di Pondok Pesantren Hasanatul Huda Kampung Pakuleat Dusun Cirayun RT 02 RW 03 Desa Banjarsari Kecamatan Jatinunggal Kabupaten Sumedang, Kamis (08/02).

Kegiatan dihadiri oleh, Camat Jatinunggal, Danramil 1012 Jatinunggal, Kapolsek Jatinunggal, Kasi Trantatib Kecamatan Jatinunggal, Kepala Desa Banjarsari, Ustadz Dadi Suryadi (Pimpinan Ponpes Hasanatul Huda), Anggota Koramil 1012/Jatinunggal, Anggota Polsek Jatinunggal, Anggota Satpol PP Jatinunggal, santri dan santriwati Ponpes Hasanatul Huda, warga Desa Banjarsari Kecamatan Jatinunggal.

“Pada hari ini kami bersama unsur muspika kecamatan jatinunggal melaksanakan karya bakti dipesantren Hasanatul Huda, dengan melaksanakan pembersihan sampah, saluran air atau parit dan penampungan air,” uhar Danramil 1012 Jatinunggal Kapten Inf Wawan Syarifudin.

Baca Juga:Puluhan Desa Buka Pendaftaran BPDRatusan PTPS Ikuti Pelatihan

Selain itu dilakukan juga penanaman 30 batang pohon alpukat, disekitaran pondok pesantren yang dianggap berpotensi terjadinya longsor.

“Kegiatan ini dilaksanakan guna mencegah timbulnya penyakit DBD dilingkungan pesantren, mencegah mampetnya parit karena terhambat oleh sampah dan mencegah terjadinya longsor disekitaran pesantren,” tegas Danramil.

Pada kesempatan tersebut, dia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut serta dalam pelaksanaan karya bakti.

“Kami Fotkopimcam Kecamatan Jatinunggal selalu bersinergi dalam semua kegiatan, sehingga ketika ada suatau kejadian bisa cepat teratasi dengan baik dan semua kegiatan bisa berjalan dengan lancar,” pungkas Danramil. (red)

 

0 Komentar