5 Ide Bisnis Jualan Minuman Sehat, Bisnis Kekinian Yang Memberi Manfaat

Ide Bisnis Jualan Minuman Sehat, Bisnis Kekinian Yang Memberi Manfaat
Ide Bisnis Jualan Minuman Sehat, Bisnis Kekinian Yang Memberi Manfaat ( Foto : freepik.com)
0 Komentar

Air kelapa muda juga bisa memenuhi kebutuhan cairan tubuh, mencegah penyakit jantung, menurunkan tekanan darah tinggi, menjaga daya tahan tubuh, dan masih banyak manfaat lainnya.

Bisnis jualan air kelapa muda ini bisa dijadikan rekomendasi sobat untuk memulai bisnis jualan minuman sehat.

4. Cokelat Panas

Apakah kamu tahu bahwa cokelat panas adalah salah satu minuman yang menyehatkan?, jawabannya adalah iya, cokelat panas ini bisa meredakan sakit saat terjadi kram menstruasi pada perempuan.

Baca Juga:BPBD Jabar Turun Langsung Tangani Banjir Majalengka – SumedangSiswa di Sumedang Tertimpa Atap Sekolah MTs yang Ambruk

Hal ini karena cokelat panas ini adalah minuman yang memiliki kandungan magnesium tinggi.

5. Susu Rendah Lemak

Minuman sehat selanjutnya adalah susu. Tentu susu adalah salah satu minuman yang sangat menyehatkan karena susu adalah salah satu minuman yang paling banyak dikonsumsi oleh semua orang mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

Susu ini kaya akan kalsium dan vitamin D yang sangat baik. Susu rendah lemak dan skim juga merupakan sumber protein dan mikronutrien yang penting untuk tubuh kamu.

Dan varietas rendah lemak ini adalah pilihan terbaik karena mengandung jauh lebih sedikit lemak jenuh daripada susu murni. Nah, dengan pilihan susu rendah lemak ini, kamu dapat melengkapi menu kudapan sehat setiap hari dengan susu yang sehat.

Itulah informasi mengenai 5 ide bisnis jualan minuman sehat yang bisa dijadikan rekomendasi sobat yang ingin memulai usaha.***

0 Komentar