5 Ide Bisnis Jualan Minuman Sehat, Bisnis Kekinian Yang Memberi Manfaat

Ide Bisnis Jualan Minuman Sehat, Bisnis Kekinian Yang Memberi Manfaat
Ide Bisnis Jualan Minuman Sehat, Bisnis Kekinian Yang Memberi Manfaat ( Foto : freepik.com)
0 Komentar

sumedangekspres – 5 Ide Bisnis Jualan Minuman Sehat, Bisnis Kekinian Yang Memberi Manfaat

Bisnis yang patut untuk kalian Generasi Z dan Generasi milenial yang wajib untuk dicoba adalah bisnis jualan minuman sehat. Bisnis minuman sehat ini bisa dijadikan pilihan karena selain minuman untuk menyegarkan, bisnis ini juga bisa menyehatkan.

Minuman yang sehat tentu akan memberikan asupan yang baik bagi tubuh. Dengan meminum minuman yang sehat tentu dapat memberikan banyak manfaat bagi tubuh.

Baca Juga:BPBD Jabar Turun Langsung Tangani Banjir Majalengka – SumedangSiswa di Sumedang Tertimpa Atap Sekolah MTs yang Ambruk

Minuman yang sehat adalah minuman yang tidak mempunyai efek samping. Karena sekarang banyak minuman-minuman yang memiliki banyak efek samping, terutama minuman yang banyak dibuat dari bahan kimia.

Nah, untuk sobat generasi Z dan milenial apakah sudah memiliki keinginan untuk memulai bisnis jualan minuman sehat?, nah untuk kalian yang memiliki keinginan untuk memulai bisnis jualan minuman sehat berikut adalah daftar minuman sehat yang bisa dijadikan bisnis sobat.

1. Jus Buah-buahan

Buah-buahan adalah makanan sehat yang kaya akan viatamin. Ada banyak berbagai macam buah yang bisa dijadikan jus seperti, jeruk, alpukat, delima, buah nanga, mangga, lemon, dan lain-lain. Jus merupakan salah satu makanan yang sehat dan menyegarkan.

Jus buah juga ini merupakan minuman sehat yang bisa memenuhi kebutuhan nutrisi harian. 

Ide bisnis ini cocok menjadi rekomendasi untuk sobat dalam memulai bisnis jualan minuman sehat.

2. Teh Jahe

Nah, ide bisnis jualan minuman sehat selanjutnya adalah teh jahe. Jahe adalah salah satu rempah-rempah yang banyak manfaat dan tentu menyehatkan.

Khasiat jahe juga tergolong banyak seperti, untuk meredakan sakit perut, meringankan mabuk perjalanan dan mual terkait kehamilan, dan meringankan pencernaan.

Baca Juga:Bisnis Kekinian Jualan Ayam Geprek, Berikut Langkah-langkah Agar SuksesJalur Cirebon Bandung Kembali Memakan Korban

Untuk membuat teh jahe ini juga terbilang cukup mudah. Dan sobat juga bisa menambahkan madu agar lebih nikmat.

Bisnis jualan minuman sehat teh jahe ini bisa dijadikan rekomendasi ide bisnis sobat dalam memulai usaha.

3. Air Kelapa Muda

Minuman segar yang menyehatkan berikutnya adalah air kelapa muda. Air kelapa muda ini adalah salah satu minuman yang kaya akan khasiat seperti mengatasi dehidrasi ringan dan menurunkan tekanan darah tinggi.

0 Komentar