Bisnis Kekinian Jualan Ayam Geprek, Berikut Langkah-langkah Agar Sukses

Ayam Geprek Foto ; shutterstock
Ayam Geprek Foto : shutterstock
0 Komentar

sumedangekspres – Bisnis Kekinian Jualan Ayam Geprek, Berikut Langkah-langkah Agar Sukses

Membuka bisnis di bidang kuliner saat ini bisa dibilang tidak ada matinya. Salah satu bisnis yang kekinian yang cukup populer saat ini adalah bisnis ayam geprek.

Siapa yang tidak tahu dengan ayam geprek?, ayam geprek yang saat ini menjadi salah satu makanan yang paling banyak disukai semua kalangan.

Seperti yang dilansir dari Wikipedia, Ayam geprek adalah makanan ayam goreng tepung khas Indonesia yang diulek atau dilumatkan bersama sambal bajak.Ayam geprek juga merupakan salah makanan yang paling banyak dipesan di aplikasi ojek online. Maka tidak heran bisnis ayam geprek ini adalah bisnis yang banyak ditemukan di berbabagai kota.

Baca Juga:Jalur Cirebon Bandung Kembali Memakan KorbanBabakanasem Dikepung Banjir, Satu Jembatan Hanyut

Nah, apakah sobat  sudah mulai tertarik untuk membuka bisnis ayam geprek?, jika sobat tertarik untuk membuka bisnis ayaM geprek maka sobat sebaiknya memperhatikan langkah-langkah berikut agar bisnis ayam geprek sobat bisa sukses.

1. Tentukan Konsep Jualan

Hal pertama yang harus diperhatikan dalam memulai bisnis jualan ayam geprek adalah dengan menentukan konsep jualan. 

Konsep jualan yang dimaksud adalah apakah bisnis ayam geprek sobat akan dijual secara pre order atau dengan berjualan langsung. Hal ini perlu diperhatikan karena konsep ini akan berpengaruh pada jalannya bisnis dan tentu modal yang harus dipersiapkan.

2. Persiapkan Modal

Tentunya dalam memulai sebuah bisnis hal yang sangat penting adalah dengan mempersiapkan modal. Dalam dunia bisnis kuliner tentu ada dua jenis modal yang harus dipersiapkan.

Modal pertama yang harus dipersiapkan adalah modal awal yang hanya satu kali dikeluarkan seperti menyewa tempat usaha, membeli peralatan untuk membuat ayam geprek.

Selain modal awal, sobat juga harus mempersiapkan modal yang dikeluarkan untuk operasional sehari-hari seperti, membeli bahan baku untuk membuat ayam geprek, seperti daging ayam, bumbu-bumbu dan biaya operasional lainnya.

3. Tentukan Resep Terbaik

Dalam memulai bisnis kuliner tentu menentukan resep adalah hal yang sangat penting. Resep ini tentu akan menentukan kualitas makanan yang sobat buat.

0 Komentar