Bisnis Kekinian Jualan Ayam Geprek, Berikut Langkah-langkah Agar Sukses

Ayam Geprek Foto ; shutterstock
Ayam Geprek Foto : shutterstock
0 Komentar

Maka sobat harus menentukan resep terbaik dan pastikan resep ayam geprek akan banyak disukai orang-orang. Sobat bisa mencari resep-resep ayam geprek dan sambal ayam geprek dengan memanfaatkan berbagai platform-platform di internet, seperti YouTube atau artikel-artikel di internet.

4. Lakukan Riset Kompetitor

Bisnis ayam geprek ini adalah salah satu bisnis yang banyak dijumpai di berbagai tempat. Maka hal ini tentu akan banyak persaingan. Maka untuk menangani hal tersebut sobat harus bisa melakukan riset dengan membandingkan menu dan harga pesaing outlet ayam geprek yang ada disekitar.

Varian menu apa saja yang mereka punya? Bagaimana kualitas pelayanannya? Apakah mereka gencar melakukan promo di hari tertentu? Melalui riset, kamu bisa menciptakan inovasi baru sehingga ayam geprek kamu terlihat berbeda. Contoh: menyediakan pilihan sambal yang beragam, paket hemat, atau promo berkah di hari Jum’at. 

5. Tentu Harga Jual

Baca Juga:Jalur Cirebon Bandung Kembali Memakan KorbanBabakanasem Dikepung Banjir, Satu Jembatan Hanyut

Hal yang penting untuk bisnis kekinian jualan ayam geprek ini adalah dengan menetapkan harga jual. Harga jual ini bisa disesuaikan dengan modal yang dikeluarkan dan juga dengan pendapatan masyarakat di daerah tersebut.

Dan pastikan jika sobat ingin menjual ayam geprek dengan harga yang  murah, pastikan modal yang dikeluarkan sudah sesuai dengan pendapatan yang untung.

6. Lakukan Promosi 

Dalam berbisnis promosi adalah hal yang wajib dilakukan. Promosi sangat membantu jalannya bisnis. Dengan promosi tentu ini akan banyak pembeli.

Promosi saat ini bisa dengan mudah dilakukan yaitu dengan memanfaatkan media sosial seperti instagram, facebok, TikTok dan lainnya.

7. Memberikan Pelayanan Yang Ramah

Tidak kalah pentingnya dalam berjualan adalah dengan memberikan pelayan yang ramah kepada pembeli atau pelanggan.

Dengan memberikan pelayanan yang ramah para pembeli akan merasa puas dan tentu tidak akan bosan dan juga tidak menutup kemungkinan akan menjadi pelanggan.

Itulah sekilas informasi mengenai bisnis juala ayam geprek yang bisa dijadikan rekomendasi sobat dalam memulai bisnis atau berjualan. Sekian terima kasih.***

 

 

0 Komentar