Forkopimda Geruduk Kantor PWI

Ketua PWI Kabupaten Sumedang, Ade Hadeli memebrikan sambutan di depan unsur Forkopimda, baru-baru ini.
Ketua PWI Kabupaten Sumedang, Ade Hadeli memebrikan sambutan di depan unsur Forkopimda, baru-baru ini.
0 Komentar

sumedangeskpres, KOTA – Hari Pers Nasional (HPN) dan HUT Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) ke – 78 di Kabupaten Sumedang ditandai dengan kehadiran unsur forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda) Kabupaten Sumedang, di Sekretariat PWI Kabupaten Sumedang, di kompleks Graha Insun Medal (GIM) Jalan Pangaran Geusan Ulun, baru-baru ini. 

Pj Bupati Sumedang Herman Suryatman menyatakan kehadirannya sebagai bentuk soliditas untuk hadir dalam acara HPN 2024 dan HUT PWI ke-78.

“Mari tingkatkan kemampuan sebagai jurnalis dan berita yang berimbang untuk kebaikan masyarakat. Untuk sekretariat Kantor PWI akan secepatnya kita bantu,” ujarnya.

Baca Juga:Dirut PLN Pimpin Langsung Pengamanan Pasokan Listrik dari Posko Nasional Siaga Pemilu PLNJalan Amblas Ekonomi Terganggu

Dikatakan, zaman 4.0 telah dilewati dan memasuki 5.0 yang jelas sekali hampir serba digital yang harus diikuti perkembangannya bersama. Jangan sampai kalah dengan Media sosial yang terkadang munculnya hanya hoax.

“Semuanya sudah jelas bahwa kita satu tujuan, yakni ingin mencerdaskan masyarakat serta bisa bersama-sama mensejahterakan masyarakat jauh lebih baik,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua PWI Kabupaten Sumedang Ade Hadeli menyambut hangat kehadiran PJ Bupati dan unsur Forkopimda lainnya. Menurutnya, ini merupakan sebagai momen bersejarah bagi PWI Sumedang karena Forkopimda Sumedang hadir lengkap.“Kami apresiasi kehadiran unsur Forkopimda, kami selaman ini bersinergi dengan pemerintah, dalam rangka turut serta menyukseskan program strategis Pemkab Sumedang,” terangnya. (red)

0 Komentar