6 Tempat Wisata Alam Terbaik di Tasikmalaya Yang Memiliki Spot Foto Instagramable

Situ Gede : Foto by instagram @situgedetasikmalaya
Situ Gede : Foto by instagram @situgedetasikmalaya
0 Komentar

4. Situ Gede

Tidak kalah cantiknya tempat wisata alam di Tasikmalaya ini merupakan salah satu tempat wisata yang paling banyak dikunjungi para wisatawan yaitu Situ Gede.

Situ Gede memiliki pemandangan alam yang sangat indah dengan luas danau mencapai 1 hektar.

Situ Gede ini cocok untuk dijadikan spot foto karena memiliki latar belakang yang sangat menarik.

5. Pantai Cipatujah

Baca Juga:Pemkab Sumedang Dapat Dividen Rp 7 Miliar dari Perumda Bank SumedangBisnis Jualan Kue Kering Kekinian, Pakai 5 Cara Ini Agar Diserbu Pembeli!

Tempat wisata alam terbaik di Tasikmalaya berikutnya adalah Pantai Cipatujah. Pantai Cipatujah menawarkan pesona alam yang masih sangat asri dan memesona karena dikelilingi tebing-tebing curam. 

Pantai Cipatujah merupakan pantai berkarang yang ada di kawasan selatan, tepatnya di Desa Cipatujah, Kecamatan Cipatujah, Tasikmalaya.

Tentu dengan pemandangan pantai yang  sangat indah dengan pasir putihnya ini cocok untuk dijadikan spot foto yang sangat indah dalam mengabadikan sebuah momen.

6. Pantai Karang Tawulan 

Salah satu pantai populer dan eksotis di Tasikmalaya dan menjadi tempat wisata alam terbaik di Tasikmalaya adalah Pantai Karang Tawulan.

Pantai ini menawarkan pasir pantai putih dan tersembunyi di balik tebing. Pantai Karang Tawulan yang indah ini terletak di Desa Cimanuk, Kalapagenep, Kecamatan Cikalong, Tasikmalaya.

Di Pantai Karang Tawulan, pengunjung dapat menikmati pemandangan menawan berupa bebatuan karang, luasnya Samudra Hindia, dan keindahan sunset.

Itulah informasi mengenai 6 tempat wisata alam terbaik di Tasikmalaya yang mempunyai spot foto instagramable yang bisa dijadikan rekomendasikan untuk kalian dalam mengisi waktu liburan.

0 Komentar