6 Tempat Wisata Alam Terbaik di Tasikmalaya Yang Memiliki Spot Foto Instagramable

Situ Gede : Foto by instagram @situgedetasikmalaya
Situ Gede : Foto by instagram @situgedetasikmalaya
0 Komentar

sumedangekspres – 6 Tempat Wisata Alam Terbaik di Tasikmalaya Yang Memiliki Spot Foto Instagramable

Kabupaten dan Tasikmalaya merupakan salah satu daerah di Jawa Barat yang memiliki banyak tempat wisata terbaik yang wajib untuk dikunjungi.

Dengan pegunungannya yang sangat cantik dan pantai yang membentang luas yang indah. Untuk kalian yang ingin liburan di daerah Tasikmalaya sebaiknya kalian harus tahu tempat wisata hits 2024 di Tasikmalaya yang memiliki spot foto terbaik dan tentunya sangat instagramable.

Baca Juga:Pemkab Sumedang Dapat Dividen Rp 7 Miliar dari Perumda Bank SumedangBisnis Jualan Kue Kering Kekinian, Pakai 5 Cara Ini Agar Diserbu Pembeli!

Berikut adalah daftar tempat wisata alam terbaik di Tasikmalaya yang bisa dijadikan rekomendasi untuk kalian bila ingin berlibur bersama pasangan maupun keluarga.

1. Kawah Karaha Bodas

Tempat wisata alam terbaik di Tasikmalaya yang pertama adalah Kawah Karaha Bodas. Kawah Karaha Bodas ini merupakan kawah gunung api muda yang mempunyai pemandangan alam yang sangat indah nan cantik.

Kawah ini menghasilkan panas bumi, juga fenomena fumarol dan solfatar, sehingga menimbulkan bau belerang. 

Kawah Karaha Bodas ini tentu cocok untuk kalian yang suka berswa foto karena di tempat wisata ini memiliki spot foto yang sangat instagramable dengan dikelilingi bukin bebatuan yang indah.

Untuk lokasinya Kawah Karaha Bodas berada di Desa Kadipaten, Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Tasikmalaya.

2. Curug Dengdeng

Nah, untuk kalian yang suka dengan wisata alam air, rekomendasi untuk kalian mengisi liburan kalian bisa mengunjungi Curug Dengdeng.

Curug Dengdeng ini memiliki tiga tingkatan air terjun setinggi 9 meter, 11 meter, dan 13 meter. Tentunya curug ini memiliki pesona alam yang sangat indah dan asri.

Baca Juga:7 Daftar Tempat Wisata di Cirebon Hits dan Kekinian 2024, Dijamin Bikin Asyik dan Berkesan5 Tempat Wisata Hits 2024 di Cianjur, Dijamin Bikin Takjub

Di tempat wisata Curug Dengdeng ini memiliki spot foto yang indah dengan pemandangan air terjun dan rindangnya pohon-pohon.

Untuk lokasinya Curug Dengdeng ini berada diCikatomas, Tawang, Kecamatan Pancatengah, Kabupaten Tasikmalaya.

3. Curug Badak

Tempat wisata alam terbaik di Tasikmalaya berikutnya adalah Curug Badak. Disebut dengan Curug Badak ini karena ada di lokasi curug terdapat batu yang berbentuk lonjong yang mirip dengan cula badak.

Curug ini mempunyai dua aliran air terjun yang indah yang bisa dijadikan spot foto yang menarik. Selain itu aliran air terjun Curug Badak ini mengandung belerang yang dipercaya bisa menyembuhkan penyakit kulit.

0 Komentar