Jabar Punya Komeng, Jatim Punya Calon DPD RI yang Viral Karena Cantik dan Manis, 282.917 Orang Kepincut

Jabar Punya Komeng, Jatim Punya Calon DPD RI Cantik yang Viral Karena Senyumannya, 282.917 Orang Kepincut
Jabar Punya Komeng, Jatim Punya Calon DPD RI Cantik yang Viral Karena Senyumannya, 282.917 Orang Kepincut (ist)
0 Komentar

sumedangekspres – Profil dan Biodata Kondang Kusumaning Ayu Terkenal, Calon Dapil Datim DPD RI 2024 yang Cantik dan Manis.

Jika di Barat punya Komeng yang viral karena tiba-tiba masuk dalam surat suara DPD RI, maka di Timor Timur ada calon DPD RI yang viral karena paras cantik dan senyum manisnya di surat suara.

Adalah Kondang Kusumaning Ayu, sosok perempuan yang viral di media sosial karena senyum manisnya.

Baca Juga:Prabowo Gibran Menang dalam Quick Count, Jangan Senang Dulu! Nantikan Real Count Resmi dari KPU1 Parpol Akan Didepak dari Kursi Empuk Senayan, Ini 8 Parpol yang Lolos ke DPR RI Menurut Lembaga Survei

Berbeda dengan para komentator yang memposting foto-foto lucu di kotak suara, Kondang Kusumaning Ayu justru mendapat banyak suara karena fotonya yang profesional dan senyumannya yang sensasional.

Pada unggahan foto Kondang Kusumaning Ayu yang viral di media sosial, banyak netizen yang mengaku memilihnya karena fotonya.

Pasalnya sebenarnya belum ada satu pun netizen yang merasa mengenal Ayu Kusumaning Terkenal ini.

Namun mengutip data Real Count KPU, senyum manisnya berhasil meraup 282.917 suara.

Kondang Kusumaning Ayu menempati peringkat ke-4 dan hanya terpaut tipis dengan calon yang menduduki peringkat pertama.

Urutan pertama 11,93% sedangkan Kondang Kusumaning Ayu 10,71%.

Jumlah kursi DPD RI 2024 yang disediakan setiap provinsi sebanyak 4 orang, artinya jika Kondang Kusumaning Ayu mampu mempertahankan suara maka ia berhasil menduduki soft seat DPD RI.

Terlepas dari kontestasi tersebut, banyak pihak yang kemudian mempertanyakan siapa sebenarnya sosok kondang Kusumaning Ayu ini.

Baca Juga:Jangan Salah! Ini Bedanya Quick Count, Real Count dan Exit PollLihat Hasil Quick Count Pemilu 2024 Lewat 3 Situs ini

Berikut profil Kondang Kusumaning Ayu, calon Dapil DPD RI yang viral di media sosial.

Profil dan Biodata Ayu Kusumaning Terkenal

Kondang Kusumaning Ayu merupakan alumni Fakultas Psikologi Universitas Airlangga Surabaya.

Calon DPD RI Dapil Jatim yang viral karena senyuman manisnya ini tinggal di Kota Surabaya yang merupakan daerah pemilihannya.

Semakin banyak orang yang penasaran hingga mencarinya di media sosial, namun sayangnya tidak ada akun yang cukup diyakini milik Kondang Kusumaning Ayu.

Seperti biasanya jika ada sosok viral di media sosial, selalu saja ada orang yang membuat akun palsu untuk bisa mendapatkan followers.

Fakta menarik dari Kondang Kusumaning Ayu adalah judul skripsi yang dia buat untuk menyelesaikan studi S1 di Universitas Airlangga Surabaya.

0 Komentar