6 Inspirasi Baju Lebaran Pria 2024 Dijamin Keren di Hari Kemenangan

Foto :freepik.com
Foto : freepik.com
0 Komentar

Shacket adalah menggabungkan dua item “shirt” dan “jacket” menjadi sebuah busana serbaguna yang bisa digunakan dalam berbagai aktivitas, termasuk pada saat lebaran.

4. Baju Koko Pakistan

Inspirasi baju lebaran pria 2024 berikutnya adalah baju koko Pakistan. Baju koko dengan gaya timur tengah atau biasa disebut dengan baju koko Pakistan adalah salah satu baju yang cukup tren di Indonesia.

Baju ini akan membuat penampilanmu lebih keren dan terkesan tenang dan kalem.

5. Baju Koko Denim

Baca Juga:5 Ide Bisnis di Bulan Puasa Ramadan, Meraup Untung di Bulan Penuh BerkahHarga Kebutuhan Pokok di Sumedang Terus Mengalami Kenaikan Pasca Pemilu

Dan inspirasi baju lebaran pria 2024 yang sangat direkomendasikan untuk kalian para pria adalah baju koko denim.

Baju koko denim ini memiliki kesan yang casual, trendi, dan modern yang tentu akan membuat kamu menjadi sangat keren di hari lebaran nanti.

6. Kemeja Linen Katun

Baju koko yang satu ini memiliki desain yang clean dan simple, tidak hanya cocok untuk kamu pakai saat lebaran, baju koko dengan desain modis kekinian ini tapi juga bisa kamu gunakan untuk sehari-hari.

Bahannya lembut dan sejuk sehingga akan tetap terasa nyaman meski dipakai seharian. Kamu bisa memadupadankannya dengan celana jeans, celana bahan atau celana canvas warna khaki juga akan jadi perpaduan yang pas. 

Itulah informasi mengenai 6 inspirasi baju lebaran pria 2024 yang wajib dijadikan rekomendasi untuk kalian para pria yang akan merayakan lebaran nanti.***

0 Komentar