5 Ide Bisnis di Bulan Puasa Ramadan, Meraup Untung di Bulan Penuh Berkah

Foto : info.populix.co
Foto : info.populix.co
0 Komentar

sumedangekspres – 5 Ide Bisnis di Bulan Puasa Ramadan, Meraup Untung di Bulan Penuh Berkah

Bulan puasa atau Ramadhan adalah bulan suci umat Islam dimana umat Islam melaksanakan ibadah puasa.

Walaupun masyarakat muslim melaksanakan ibadah puasa namun pada nyatanya pola komsumsi masyarakat mengalami peningkatan di bulan puasa Ramadan.

Baca Juga:Harga Kebutuhan Pokok di Sumedang Terus Mengalami Kenaikan Pasca PemiluDPC PPP Sumedang Optimis Bisa Raih 9 Kursi di DPRD

Nah, bagi kalian hal ini bisa dijadikan sebuah peluang bisnis di bulan puasa Ramadan untuk meraup untung di bulan penuh berkah.

Berikut adalah daftar ide bisnis di bulan puasa Ramadan yang bisa dijadikan rekomendasi untuk kalian.

1. Jualan Takjil dan Minuman Segar

Dibulan puasa masyarkat akan melakukan sebuah dua kegiatan makan yaitu waktu sahur dan berbuka puasa.

Nah, momen yang paling ditunggu-tunggu adalah waktu berbuka puasa. Setelah seharian menahan haus dan lapar, tentu setiap orang yang berpuasa membutuhkan makanan atau minuman untuk buka puasa.

Momen ini dapat anda jadikan sebuah peluang bisnis untuk berjualan takjil dan minuman segar.

Takjil dan minuman segar ini adalah salah satu makanan dan minuman yang paling banyak diburu oleh orang untuk berbuka puasa.

2. Berjualan Kurma

Ide bisnis di bulan puasa Ramadan berikutnya adalah berjualan kurma. Kurma adalah salah satu makanan yang di sunahkan oleh Nabi Muhammad SAW.

Baca Juga:5 Tempat Wisata Alam Unggulan di Sumedang Paling Populer Memberikan Suasana Sejuk dan Menenangkan Hati5 Tempat Wisata di Pandeglang Paling Populer Dijamin Mengasyikan

Kurma sangat baik untuk kesehatan dan dapat juga mengembalikan tenaga yang telah hilang saat berpuasa seharian.

Jadi tidak heran kurma ini adalah salah satu makanan yang paling banyak dicari oleh setiap orang yang berpuasa baik untuk dimakan pada waktu berbuka puasa atau waktu sahur walau hanya sebagai makanan cuci mulut.

3. Jualan Es Buah

Nah, bisnis berikutnya yang bisa dijadikan rekomendasi untuk kalian adalah berjualan es buah.

Es buah ini merupakan salah satu minuman segar yang paling banyak di cari orang yang berpuasa. Saat waktu berbuka puasa orang tentu mengalami kehausan dan saat waktu berbuka puasa orang akan mencari minuman-minuman yang menyegarkan salah satunya yaitu es buah.

Es buah ini merupakan salah satu minuman yang paling banyak diburu, dengan demikian jualan es buah ini sangat direkomendasikan untuk kalian membuka bisnis di bulan puasa Ramadan.

0 Komentar