5 Tempat Wisata Alam Unggulan di Sumedang Paling Populer Memberikan Suasana Sejuk dan Menenangkan Hati

5 Tempat Wisata Alam Unggulan di Sumedang Paling Populer Memberikan Suasana Sejuk dan Menenangkan Hati
5 Tempat Wisata Alam Unggulan di Sumedang Paling Populer Memberikan Suasana Sejuk dan Menenangkan Hati ( Foto : Instagram @aldirahhhayu)
0 Komentar

sumedangekspres – 5 Tempat Wisata Alam Unggulan di Sumedang Paling Populer Memberikan Suasana Sejuk dan Menenangkan Hati

Kabupaten Sumedang adalah salah satu daerah di Jawa Barat yang bukan hanya terkenal dengan makanan khasnya yaitu tahu. 

Kabupaten Sumedang juga memiliki destinasi wisata alam unggulan yang cukup populer. Dengan gugusan alam yang sangat indah Kabupaten Sumedang tentu hal ini menjadi alasan untuk kalian yang ingin mengunjungi Kabupaten Sumedang untuk mengisi liburan atau berwisata.

Baca Juga:5 Tempat Wisata di Pandeglang Paling Populer Dijamin MengasyikanMantap Tingkat Partisipasi Pemilu di Kabupaten Sumedang Mencapai 84,30 Persen

Untuk para wargi Sumedang atau warga luar daerah yang ingin melakukan liburan atau berwisata khususnya wisata alam di Sumedang sebaiknya kalian mengetahui tempat wisata alam unggulan di Sumedang paling populer yang pasti memberikan kesejukan dan menenangkan hati.

Berikut adalah daftar tempat wisata alam unggulan di Sumedang paling populer.

1. Curug Gorobog

Tempat wisata alam unggulan di Sumedang yang wajib kunjungi pertama adalah Curug Gorobog. Curug Gorobog ini sangan direkomendasikan bagi kalian yang menyukai wisata alam.

Di Curug Gorobog ini kalian akan disuguhkan dengan air terjun tiga tingkatan yang tentu sangat indah ditambah dengan dikelilingi pepohonan yang sangat asri menambahkan suasana yang sangat sejuk dan tentu sangat menenangkan hati.

Memiliki keindahan yang luar biasa Curug Gorobog ini mempunyai spot foto terbaik dengan latar pemandangan air terjun tiga tingkat dan rimbunnya pepohonan.

Kalian yang ingin mengunjungi tempat wisata ini hanya perlu membayar tiket masuk sebesar Rp.10.000 per orang. Dengan tiket masuk tersebut kalian bisa bersantai dengan suasana alam yang indah.

Untuk lokasinya Curug Gorobog tidak terlalu jauh dari Pusat Kota Sumedang yaitu di Desa Citengah, Sumedang Selatan, Kabupaten Sumedang.

2. Kampoeng Ciherang

Baca Juga:Harga Beras di Pasar Sumedang Terus Meroket Mencapai Rp 17.000 per Kg5 Rekomendasi Tempat Wisata Hits di Ciamis, Yang Wajib Dikunjungi Murah dan Menyenangkan

Tempat wisata alam unggulan di Sumedang kedua yang sangat asri dan sangat menenangkan berikutnya adalah Kampoeng Ciherang.

Di tempat wisata ini kalian akan disuguhkan dengan suasana alam yang sangat sejuk dengan dikelilingi hutan pinus. Selain menikmati suasana alam yang sangat indah kalian juga bisa menikmati fasilitas-fasilitas lainnya seperti berenang di kolam berenang alami dan bermain motorcross.

0 Komentar