5 Tempat Wisata di Pandeglang Paling Populer Dijamin Mengasyikan

5 Tempat Wisata di Pandeglang Paling Populer Dijamin Mengasyikan
5 Tempat Wisata di Pandeglang Paling Populer Dijamin Mengasyikan ( Foto : Instagram @pantaicaritaanyer)
0 Komentar

sumedangekspres – 5 Tempat Wisata di Pandeglang Paling Populer Dijamin Mengasyikan

Tidak kalah dengan daerah-daerah lainnya di Indonesia Kabupaten Pandeglang juga memiliki destinasi wisata terbaik.

Nah, untuk kalian para wargi Pandeglang dan kalian yang akan mengunjungi Pandeglang untuk berwisata maka kalian harus tahu tempat wisata di Pandeglang paling populer dan mengasyikan.

Berikut adalah daftar tempat wisata di Pandeglang terbaik yang wajib kalian kunjungi.

1. Curug Putri Carita

Baca Juga:Mantap Tingkat Partisipasi Pemilu di Kabupaten Sumedang Mencapai 84,30 PersenHarga Beras di Pasar Sumedang Terus Meroket Mencapai Rp 17.000 per Kg

Tempat wisata di Pandeglang paling populer yang pertama adalah Curug Putri Carita. Curug Putri Carita ini memiliki pemandangan alam yang sangat mempesona.

Selain menikmati indahnya air terjun kalian juga akan disuguhkan dengan rindangnya pohon yang ada disekitar curug.

Selain itu kalian juga akan disambut dengan suara-suara hewan saat hendak melewati jalan menuju Curug Putri Carita yang tentu akan membuat hati tenang dan nyaman.

Wisatawan akan mendapat sensasi berenang di air yang jernih dengan suara air terjun. Ditambah tebing-tebing indah berkelok bisa menjadi spot foto yang instagramable.

2. Pemandian Air Panas Cisolong

Di Kabupaten Pandeglang terdapat tempat pemandian air panas. Tempat pemandian air panas ini selain untuk mengisi waktu liburan ditempat ini juga bisa dijadikan tempat terapi yang menyehatkan.

Pemandian Air Panas Cisolong disebut-sebut memiliki kandungan kalsium, magnesium, chloride, sulfat, thermo, hyperthermia dengan kadar zat aluminium yang cukup tinggi, sehingga berendam di dalamnya diyakini dapat memberikan manfaat bagi kesehatan. Misalnya saja untuk menyembuhkan penyakit rematik, gangguan saraf, dan segala penyakit kulit.

3. Pantai Tanjung Lesung

Nah, tempat wisata di Pandeglang paling populer berikutnya adalah Pantai Tanjung Lesung. 

Baca Juga:5 Rekomendasi Tempat Wisata Hits di Ciamis, Yang Wajib Dikunjungi Murah dan Menyenangkan5 Rekomendasi Minyak Telon Bayi Terbaik, Dijamin Nyaman Untuk Sang Buah Hati

Pantai ini terkenal dengan keindahan pasir putihnya dan juga air laut yang sangat jernih. Di tempat ini kalian bisa berenang, snorkeling, atau bersantai di tepi pantai.

Untuk lokasinya Pantai Tanjung Lesung berada di Tanjungjaya, Kecamatan Panimbang, Kabupaten Pandeglang, Banten.

4. Pantai Carita

Tempat wisata di Pandeglang paling populer berikutnya adalah Pantai Carita.

Pantai yang terletak di pesisir barat dan berhadapan dengan Selat Sunda. Selain pantai yang indah, Anda juga dapat menikmati pemandangan Gunung Krakatau yang memukau.

0 Komentar