5 Rekomendasi Minyak Telon Bayi Terbaik, Dijamin Nyaman Untuk Sang Buah Hati

5 Rekomendasi Minyak Telon Bayi Terbaik, Dijamin Nyaman Untuk Sang Buah Hati
5 Rekomendasi Minyak Telon Bayi Terbaik, Dijamin Nyaman Untuk Sang Buah Hati ( Foto : freepik.com)
0 Komentar

sumedangekspres – 5 Rekomendasi Minyak Telon Bayi Terbaik, Dijamin Nyaman Untuk Sang Buah Hati

Seorang bayi tentu sangat memerlukan yang namanya minyak telon. Ada banyak manfaat minyak telon bagi sang buah hati, selain bisa  untuk menghangatkan tubuh, minyak angin juga dapat mengatasi kolik, melegakan saluran pernapasan, dan mengurangi sakit pada perut.

Sebelum membeli minyak telon bayi sebaiknya orang tua memperhatikan hal berikut ini

Baca Juga:5 Merk Sepatu Lokal Asli Indonesia Terbaik 2024, Wajib Dijadikan Rekomendasi Kalian Para Anak Muda2 Jutaan Game Changer, TECNO SPARK 20 Pro Series Si Paling Bisa Ajak Anak Muda Berkreasi Resmi Meluncur 27 Feb

Sebelum membeli minyak angin sebaiknya para orang tua sebaiknya memperhatikan hal-hal untuk mengetahui keamanan dan kesedian produk di pasaran.

Hal yang harus orang tua ketahui adalah minyak angin terdapat tiga bahan utama, yaitu  minyak kayu putih, minyak kelapa, dan minyak adas.

Inilah daftar rekomendasi minyak telon untuk bayi terbaik bagi sang buah hati.

1. Cap Lang Telon Lang Plus

Cap Lang Telon Lang Plus merupakan salah satu merk minyak telon bayi terkenal di Indonesia. Cap Lang Telon Lang Plus ini sudah dipercaya para orang tua untuk kebutuhan bayi mereka.

Merk Telon Lang Plus ini sudah dipercaya dapat memberikan kehangatan, kelembutan, dan perlindungan dari gigitan nyamuk hingga 10 jam.

Selain itu, minyak telon ini juga bisa menjaga kelembapan kulit bayi, menghindari masuk angin, membantu meredakan perut kembung, dan meredakan gatal-gatal akibat gigitan serangga.

Untuk harganya sendiri minyak telon bayi ini dibanderol mulai dari Rp.50 ribu sampai Rp. 60.000.

2. Mama’s Choice Baby Calming Tummy Oil

Baca Juga:6 Tempat Wisata Alam Terbaik di Tasikmalaya Yang Memiliki Spot Foto InstagramablePemkab Sumedang Dapat Dividen Rp 7 Miliar dari Perumda Bank Sumedang

Salah satu minyak telon untuk bayi terbaik saat ini adalah Mama’s Choice Baby Calming Tummy Oil.

Mama’s Choice Baby Calming Tummy Oil ini dipercaya bisa meredakan gangguan pencernaan, kram perut, atau nyeri pada bayi.

Selain itu, Minyak telon ini juga memberikan efek relaksasi pada bayi hingga tidurnya menjadi lebih tenang.

Untuk harga minyak telon bayi ini berkisar di Rp.119.000 an.

3. My Baby Minyak Telon Plus Longer Protection

Minyak telon bayi terbaik berikutnya adalah My Baby Minyak Telon Plus Longer Protection. Selain dapat memberikan kehangatan, minyak telon ini juga dapat melindungi sang buah hati dari gigitan nyamuk sampai 12 jam lamanya.

0 Komentar