5 Merk Sepatu Lokal Asli Indonesia Terbaik 2024, Wajib Dijadikan Rekomendasi Kalian Para Anak Muda

5 Merk Sepatu Lokal Asli Indonesia Terbaik 2024, Wajib Dijadikan Rekomendasi Kalian Para Anak Muda
5 Merk Sepatu Lokal Asli Indonesia Terbaik 2024, Wajib Dijadikan Rekomendasi Kalian Para Anak Muda ( Foto : Instagram @warriorfootwear.id)
0 Komentar

sumedangekspres – 5 Merk Sepatu Lokal Asli Indonesia Terbaik 2024, Wajib Dijadikan Rekomendasi Kalian Para Anak Muda

Kalian pasti pernah dengar dengan istilah “cintailah produk-produk Indonesia” gerakan untuk menggunakan produk-produk lokal terus digaungkan. Saat ini sudah banyak orang yang mulai menggunakan produk-produk lokal asli Indonesia.

Tidak kalah dengan brand atau merk sepatu terkenal lainnya. Indonesia juga memiliki brand atau merk sepatu asli asal Indonesia yang tentu memiliki kualitas terbaik.

Baca Juga:2 Jutaan Game Changer, TECNO SPARK 20 Pro Series Si Paling Bisa Ajak Anak Muda Berkreasi Resmi Meluncur 27 Feb6 Tempat Wisata Alam Terbaik di Tasikmalaya Yang Memiliki Spot Foto Instagramable

Selain memiliki kualitas yang bagus serta desain yang menarik merk sepatu-sepatu lokal ini juga memiliki harga yang sangat terjangkau.

Nah, untuk kalian khususnya para anak muda harus tahu merk sepatu lokal asli Indonesia terbaik 2024 yang wajib direkomendasikan.

1. Ventela, NAH Project, dan Compass asal Bandung

Nah, merk sepatu lokal asli Indonesia pertama yang wajib direkomendasikan untuk kalian para anak muda adalah Ventela, NAH Project, dan Compass yang merupakan produk asal Bandung.

Bandung sendiri merupakan salah satu daerah di Indonesia yang cukup terkenal dengan industri sepatunya.

Ada banyak brand lokal yang terkenal asal Bandung yang tentu memiliki kualitas terbaik dan memiliki harga yang terjangkau.

2. PATROBAS asal Semarang

Merk sepatu lokal selanjutnya adalah PATROBAS.PATROBAS ini merupakan merk sepatu lokal asal Semarang Jawa Tengah dan juga jadi salah satu merek sepatu lokal yang menyita perhatian publik. 

Brand PATROBAS ini berhasil mencetak rekor dengan penjualan 200 pasang sepatu hanya dalam empat menit di Tokopedia. 

Baca Juga:Pemkab Sumedang Dapat Dividen Rp 7 Miliar dari Perumda Bank SumedangBisnis Jualan Kue Kering Kekinian, Pakai 5 Cara Ini Agar Diserbu Pembeli!

Hal ini menjadi salah satu bukti bahwa brand lokal ini cukup diminati oleh masyarakat. 

3. Aerostreet asal Klaten

Merk septu lokal asli Indonesia terbaik berikutnya adalah Aerostreet brand ini adalah brand lokal asal dari Klaten, Jawa Tengah.

Merek sepatu lokal ini sudah memproduksi banyak sepatu dengan beragam seri sejak tahun 2015. Bahkan, Aerostreet juga pernah berkolaborasi dengan brand terkenal, seperti Swallow, Sunpride, Boncabe, dan lainnya untuk memproduksi sepatu seri khusus. 

Uniknya, harga jual sepatu Aerostreet sangat terjangkau sehingga bisa dibeli oleh semua kalangan. Soal kualitas, tentu produk Aerostreet berani bersaing, apalagi pemasarannya saat ini sudah tembus ke pasar internasional seperti Singapura dan Malaysia.

0 Komentar