5 Merk Sepatu Lokal Asli Indonesia Terbaik 2024, Wajib Dijadikan Rekomendasi Kalian Para Anak Muda

5 Merk Sepatu Lokal Asli Indonesia Terbaik 2024, Wajib Dijadikan Rekomendasi Kalian Para Anak Muda
5 Merk Sepatu Lokal Asli Indonesia Terbaik 2024, Wajib Dijadikan Rekomendasi Kalian Para Anak Muda ( Foto : Instagram @warriorfootwear.id)
0 Komentar

4. Brodo

Brodo adalah salah satu merk sepatu lokal asli buatan Indonesia. Pembuatan merek Brodo pertama kali ternyata berangkat dari keresahan sang pemilik, Yukka yang kesulitan mencari ukuran sepatu yang besar.

Hingga akhirnya Yukka memutuskan untuk membuat merek Brodo dengan tujuan awal menawarkan sepatu lokal dengan kualitas tinggi.

Kini Brodo telah menyediakan beragam jenis sepatu mulai dari sepatu untuk acara formal, kasual, sneaker, hingga boots.

Baca Juga:2 Jutaan Game Changer, TECNO SPARK 20 Pro Series Si Paling Bisa Ajak Anak Muda Berkreasi Resmi Meluncur 27 Feb6 Tempat Wisata Alam Terbaik di Tasikmalaya Yang Memiliki Spot Foto Instagramable

Untuk harga, Dads tak usah khawatir karena untuk sepasang sepatu Brodo ini dibanderol sebesar Rp300 ribu.

5. Geoff Max Footwear

Rekomendasi merk sepatu lokal buatan Indonesia yang wajib direkomendasikan kalian para anak muda adalah Geoff Max Footwear (GMX).

Merek sepatu lokal asal Bandung ini dirintis sejak 2013 oleh Yusuf Ramdhani dan Fauzan Efwanda, produk andalan Geoff Max adalah sepatu model sneakers. 

Merk sepatu Geoff Max Footwear ini merupakan merk sepatu ini memiliki desain mirip dengan sepatu keluaran Amerika Serikat, Vans.

Dan harga sepatu lokal ini cukup terjangkau dan kualitasnya tidak usah diragukan lagi.

Itulah informasi mengenai 5 merk sepatu lokal asli Indonesia terbaik 2024 yang wajib direkomendasikan untuk kalian para anak muda.

0 Komentar