5 Tempat Wisata di Pandeglang Paling Populer Dijamin Mengasyikan

5 Tempat Wisata di Pandeglang Paling Populer Dijamin Mengasyikan
5 Tempat Wisata di Pandeglang Paling Populer Dijamin Mengasyikan ( Foto : Instagram @pantaicaritaanyer)
0 Komentar

Fasilitas di Pantai Carita cukup lengkap yaitu Banana boat, snorkling, papan seluncur, diving, dan fasilitas lainnya. Banyak juga penginapan-penginapan sepanjang pesisir pantai dan atau rumah-rumah warga yang difungsikan untuk penginapan.

Untuk lokasinya Pantai Carita berada di Sukareame, Carita, Kabupaten Pandeglang, Banten.

5. Taman Nasional Ujung Kulon

Menjadi salah satu tempat wisata di Pandeglang paling populer Taman Nasional Ujung Kulon ini merupakan taman nasional dengan berbagai keanekaragaman hayati.

Baca Juga:Mantap Tingkat Partisipasi Pemilu di Kabupaten Sumedang Mencapai 84,30 PersenHarga Beras di Pasar Sumedang Terus Meroket Mencapai Rp 17.000 per Kg

Taman Nasional Ujung Kulon memiliki beragam jenis satwa liar baik bersifat endemik maupun penting untuk dilindungi. Secara umum kawasan ini masih mampu menampung perkembangbiakan berbagai populasi satwa liar.

Beberapa jenis satwa endemik penting dan merupakan jenis langka yang sangat perlu dilindungi adalah Badak Jawa (Rhinoceros sondaicus), Owa Jawa (Hylobates moloch), Surili (Presbytis aigula) dan Anjing hutan (Cuon alpinus javanicus).

Selain memiliki ciri khas flora dan fauna, Taman Nasional Ujung Kulon juga menyediakan sejumlah obyek wisata yang menarik dan eksotis yang sangat layak untuk dikunjungi seperti Pulau Peucang, Padang Penggembalaan Cidaon, Padang Penggembalaan Cibunar, Gua Sanghyangsirah, Pantai Selatan, Kepulauan Handeuleum, Pulau Panaitan, Sumber Air Panas Cibiuk, Habitat Owa Jawa Curug Cikacang.

Itulah informasi mengenai tempat wisata di Pandeglang paling populer dan mengasyikan.***

0 Komentar