DPC PPP Sumedang Optimis Bisa Raih 9 Kursi di DPRD

DPC PPP Sumedang Optimis Bisa Raih 9 Kursi di DPRD
DPC PPP Sumedang Optimis Bisa Raih 9 Kursi di DPRD( Foto : Dok ppp.or.id)
0 Komentar

sumedangekspres – PPP Sumedang Optimis Bisa Raih 9 Kursi di DPRD Sumedang

Partai Persatuan Pembangunan (PPP) beroptimis bahwa 9 kursi DPRD Kabupaten Sumedang bisa diraihnya pada pemilu 2024.

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Sumedang sudah merilis hasil penghitungan suara internal yang dilakukan Lembaga Saksi Pemilu PPP Sumedang.

Ketua DPC PPP Sumedang Ilmawan Muhammad mengatakan dalam siaran persnya pada, Minggu 18 Februari 2024, Bahwa pihaknya beroptimis pada hasil pemilu 2024 PPP akan menambah jumlah kursi di DPRD Sumedang, perlu diktehaui bahwa untuk periode sebelumnya PPP hanya meraih 7 kursi, dan pada periode sekarang ia beroptimis bahwa PPP akan menempati 9 kursi.

Baca Juga:5 Tempat Wisata Alam Unggulan di Sumedang Paling Populer Memberikan Suasana Sejuk dan Menenangkan Hati5 Tempat Wisata di Pandeglang Paling Populer Dijamin Mengasyikan

Lembaga Saksi Pemilu PPP yang berjumlah 50 orang sudah selesai menghitung suara pemilu berdasarkan formulir C1 yang lengkap dari 3.657 tempat pemungutan suara (TPS) yang tersebar di 277 desa/kelurahan di Sumedang.

Menurut Ilmawan, dalam pelaksanaan penghitungan suara Pemilu oleh Lembaga Saksi Pemilu PPP, melibatkan partisipasi mahasiswa dan ahli IT, sehingga memungkinkan penghitungan suara internal PPP dilakukan dengan lebih akurat dan efisien.***

0 Komentar