Nangis Banget, Kisah Cinta Prabowo & Titiek yang Penuh Lika-liku Namun Tetap Setia Untuk Tidak Menikah Lagi

Nangis Banget, Ini Kisah Cinta Prabowo & Titiek yang Penuh Lika-liku Namun Tetap Setia Untuk Tidak Menikah Lag
Nangis Banget, Ini Kisah Cinta Prabowo & Titiek yang Penuh Lika-liku Namun Tetap Setia Untuk Tidak Menikah Lagi (ist)
0 Komentar

sumedangekspres – Kisah cinta Prabowo Subianto & Titiek Soeharto makin menjadi sorotan usai kemenangan Quick Count paslon 02 Prabowo-Gibran.

Diketahui dalam pernikahan Prabowo Subianto & Titiek Soeharto mereka memiliki anak semata wayang bernama Ragowo Hediprasetyo yang akrab dengan sebutan Didit Prabowo.

Kisah cinta yang penuh kasih dengan kelengkapan seorang anak yang menghiasi bahtera rumah tangga dua insan ini harus kandas karena alasan politik.

Baca Juga:8 Cara Berhenti Minum Alkohol, Lakukan Secara Rutin Untuk Menghilangkan Kecanduan Minuman Haram Ini3 Cara Berhenti Kecanduan Narkoba yang Mudah dan Efektif

Pasalnya, Prabowo dianggap sebagai orang yang ikut serta melengserkan Soeharto, sang mertua.

Kisah cinta Prabowo Subianto & Titiek Soeharto ini viral di media sosial bahkan banyak orang yang menantikan kisah ini untuk dijadikan sebuah film.

Beredar juga meme di media sosial yang memperlihatkan editan Poster Film berjudul ‘Penantian Panjang” yang memajang foto Prabowo Subianto & Titiek Soeharto.

Jelas poster tersebut merupakan editan semata dan bukan benar-benar poster film yang akan ditayangkan di bioskop.

Namun hal ini justru semakin memperkuat keyakinan bahwa banyak masyarakat Indonesia yang menantikan kisah cinta Prabowo Subianto & Titiek Soeharto ini dijadikan sebuah film.

Jika kamu penasaran bagaimana kisah romantika ini dimulai hingga lika-liku yang membuat pernikahan yang hangat itu kemudian menjadi kandas dan juga kesetiaan dari masing-masing untuk tidak menikah lagi hingga kini, simak selengkapnya di bawah ini.

Kisah Cinta Prabowo Subianto & Titiek Soeharto

Kisah cinta Prabowo Subianto dan Titiek Soeharto berawal dari perkenalan mereka.

Baca Juga:8 Cara Berhenti Main Slot Agar Tidak Jatuh Miskin6 Strategi Efektif untuk Berhenti PMO dengan Mudah

Titiek Soeharto, yang merupakan murid dari Sumitro Djojohadikusumo, ayah Prabowo, menjadi titik awal dari hubungan romantis yang berkembang di antara mereka.

Menyadari kedekatan antara Prabowo dan Titiek, Sumitro memberikan nasihat kepada Prabowo yang merupakan anak kandungnya untuk membawa hubungan tersebut ke tahap yang lebih serius.

Perkenalan yang awalnya terkait dengan kegiatan pendidikan membawa Prabowo dan Titiek pada suatu saat menjalani ikatan pernikahan pada bulan Mei 1983.

Dari pernikahan tersebut, pasangan ini dikaruniai seorang putra yang diberi nama Ragowo Hediprasetyo, akrab disapa Didit Prabowo.

Namun, sayangnya, perjalanan pernikahan mereka hanya berlangsung selama 15 tahun, dan pada Mei 1998, Prabowo Subianto dan Titiek Soeharto memutuskan untuk berpisah.

0 Komentar