Duta Pariwisata Asal Sumedang Menjadi Juara di Tingkat Provinsi Jawa Barat 2024

Duta Pariwisata Asal Sumedang Menjadi Juara di Tingkat Provinsi Jawa Barat 2024
Duta Pariwisata Asal Sumedang Menjadi Juara di Tingkat Provinsi Jawa Barat 2024 ( Foto : Instagram @nabilamaydini)
0 Komentar

sumedangekspres – Duta Pariwisata Asal Sumedang Menjadi Juara di Tingkat Provinsi Jawa Barat 2024

Duta Pariwisata asal Kabupaten Sumedang Nabila Maydini Putri dan Muhammad Rizki Abdilah telah berhasil menjadi juara Duta Pariwisata tingkat Provinsi Jawa Barat.

Mereka telah resmi terpilih dan menjadi juara kesatu dan ketiga pada ajang pemilihan Duta Pariwisata Jawa Barat 2024.

Baca Juga:5 Ide Bisnis Sampingan Untuk Karyawan Yang Menguntungkan, Raup Cuan Jutaan Rupiah Dari Mana Saja6 Ide Bisnis Makanan Ringan Yang Laris Diserbu Pembeli, Cocok Untuk Kalian Pebisnis Pemula

Atas pencapainya tersebut Duta Pariwisata asal Sumedang mendapatkan apresiasi dari Pj Bupati Sumedang Herman Suryatman, karena mereka telah berhasil mengharumkan nama Kabupaten Sumedang di tingkat Provinsi Jawa Barat.

Dilansir dari unggahan di media sosial instagram Pj Bupati Sumedang @hermansuryatman, Pj Bupati memberikan ucapan selamat kepada Duta Pariwisata asal Sumedang yang telah menjadi juara di tingkat Provinsi Jawa Barat 2024. berikut unggahannya.

Ngiring reueus tur ngawilujengkeun ka ananda M. Rizki Abdillah sebagai 1st Winner (Terbaik Pertama), sareng Nabila M Putri sebagai 2nd Runner Up (Terbaik Kedua) dina ajang Duta Pariwisata Jawa Barat 2024. Alhamdulillah putra putri Sumedang makalangan.***

 

 

0 Komentar