Transformasi Anies Jadi Objek Penelitian

TANGGAPI: Anies, yang diusung sebagai calon presiden 2024 oleh Partai NasDem menghadiri sidang promosi Doktor
TANGGAPI: Anies, yang diusung sebagai calon presiden 2024 oleh Partai NasDem menghadiri sidang promosi Doktor Ilmu Komunikasi Ramadhan Pohan di Fakultas Ilmu Komunikasi Pasca Sarjana, Universitas Padjadjaran, Jatinangor, baru-baru ini.
0 Komentar

sumedagekspres, JATINANGOR – Anies Baswedan diundang untuk memberikan wawasan dan pemahaman lebih lanjut terkait transformasi identitasnya, yang menjadi objek penelitian dalam disertasi politisi Demokrat, Ramadhan Pohan. Hal tersebut ditandai dengan hadirnya Anies dalam sidang promosi doktor Pohan. 

Kehadirannya berdasarkan undangan yang diterimanya dari Ramadhan Pohan, eks politisi Partai Demokrat.

Transformasi Identitas Anies Baswedan dari Akademisi ke Politisi (Studi Biografi Dinamika Komunikasi Politik Anies Baswedan dan Akademisi Menjadi Politisi), menjadi fokus utama dalam sidang promosi doktor tersebut.

Baca Juga:Aparat Dampingi Penyaluran BansosAbrasi Sungai Ancam Bangunan SDN Neglasari

“Terima kasih, mudah-mudahan penelitian ini bermanfaat, terima kasih sudah diizinkan menjadi bahan. Mudah-mudahan menjadi pembelajaran bagi semua,” ujar Pohan di Gedung Pasca Sarjana Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Padjadjaran, Jatinangor, baru-baru ini.

Diketahui, sidang promosi doktor Pohan, dihadiri oleh majelis sidang yang terdiri dari ketua sidang, promotor dan penguji. Anies mengungkapkan bahwa hubungannya dengan Ramdhan Pohan sudah terjalin sejak tahun 1998. 

“Pertemuan pertama mereka terjadi di Washington, di mana Pohan bertugas sebagai jurnalis dan saya sedang menimba ilmu, ” terangnya. (kos) 

0 Komentar