BREAKING NEWS: Hujan Deras Sebabkan Kerusakan di Desa Cintamulya, Jatinangor

Tangkapan Layar : WA Grup
Tangkapan Layar : WA Grup
0 Komentar

sumedangekspres – BREAKING NEWS: HUJAN DERAS SEBABKAN KERUSAKAN DI DESA CINTAMULYA, JATINANGOR

Jatinangor – Hujan deras yang disertai angin kencang menghantam Dusun Desa Cintamulya, Kecamatan Jatinangor pada pukul 16.00 WIB, Rabu (21/2), menyebabkan kerusakan pada sejumlah bangunan di sekitarnya. Video kejadian tersebut viral di media sosial.

Dalam video yang disebar oleh warga, terlihat sejumlah bangunan mengalami kerusakan parah. 

Baca Juga:Prediksi Kursi DPRD Sumedang pada Pileg 2024 Golkar Menjadi Partai UnggulHasil Sementara Real Count KPU 2024, Bambang Sofian Mendapatkan Suara Tertinggi di Pileg DPRD Sumedang Dapil 6

Kepala Desa Cintamulya, Syarif Wahyudi membenarkan adanya kerusakan yang disebabkan oleh hujan deras dan angin kencang tersebut. Menurutnya, beberapa rumah dan sebuah masjid mengalami kerusakan akibat bencana alam tersebut.

“Saat ini kami sedang melakukan pendataan untuk mengetahui jumlah kerusakan yang terjadi di lokasi. Alhamdulillah, belum ada laporan korban jiwa, namun beberapa rumah mengalami kerusakan yang cukup parah akibat angin puting beliung dan hujan deras,” ujar Syarif.

Pendataan lebih lanjut masih dilakukan untuk mengetahui dampak penuh dari bencana ini. Masyarakat setempat diimbau untuk tetap waspada dan siaga menghadapi cuaca ekstrem. (kos)

0 Komentar