Chinese Merapat! Ini Link Jodoh Kristen Chinese Khusus Bagi Keturunan Tionghoa

Chinese Merapat! Ini Link Jodoh Kristen Chinese Khusus Bagi Keturunan Tionghoa
Chinese Merapat! Ini Link Jodoh Kristen Chinese Khusus Bagi Keturunan Tionghoa (ist/Fotosearch)
0 Komentar

sumedangekspres – Link Jodoh Kristen Chinese ini cocok bagimu yang merupakan keturunan Tionghoa dan ingin mendapatkan jodoh seiman sekaligus se-suku.

Jika sebelumnya kita membahas aplikasi pencarian jodoh Kristen, kali ini akan kita bahas yang lebih spesifik dengan meruncingkan data suku, Chinese atau Tionghoa.

Kebanyakan dari suku Chinese atau Tionghoa ingin menikah dengan orang yang memiliki suku sama dengannya.

Baca Juga:Solusi Agar Tidak Terjebak Cinta Beda Agama, Ini 5 Aplikasi Jodoh Kristen Khusus Kaum NasraniBantuan Beras Dari Pemkab Sumedang Pada 161.951 Keluarga Kurang Mampu

Khususnya bagi perempuan yang merupakan keturunan Chinese atau Tionghoa menginginkan pria dengan suku yang sama.

Ada banyak sekali alasan kenapa wanita Chinese lebih memilih menikah dengan pria Chinese salah satunya karena perbedaan adat, budaya serta tradisi.

Sebenarnya bukan hanya Chinese, hampir semua suku juga lebih prefer dengan pernikahan sesama suku.

Meskipun sama-sama beragama Kristen, perbedaan adat dan budaya yang berbeda perlu melalui proses adaptasi dan saling toleransi antar pasangan yang memiliki suku berbeda.

Bukan tidak mungkin jika wanita suku Chinese menikah dengan suku non-Chinese, namun akan lebih simpel jika menikahi pria dengan suku yang sama.

Karena bisa melewati proses adaptasi budaya dan langsung fokus kepada progresifitas pernikahan tersebut.

Beberapa wanita suku Chinese juga menganggap bahwa pria suku Chinese lebih sopan daripada suku lainnya.

Baca Juga:2 Cara Mudah Mengecek Ongkir JNT Tanpa Aplikasi dan Pakai AplikasiKesempatan Emas Buat Gen Z, Ini Loker Remote Gaji 7 Juta Perbulan

Pasalnya mereka jarang sekali menemukan ada pria suku Chinese yang berlaku tidak sopan kepada wanita Chinese seperti; cat calling atau menggoda wanita di pinggir jalan.

Beberapa yang lain juga memiliki anggapan bahwa pria dengan suku Chinese biasanya lebih mapan dan siap menjadi provider dalam sebuah hubungan romantis.

Banyak cara untuk menemukan jodoh yang memiliki agama Kristen dan juga bersuku Chinese, namun karena jumlahnya yang tidak sebanyak suku lain membuatmu harus mengeluarkan effort ekstra.

Kehadiran dating apps ini bisa menjadi salah satu alternatif untukmu menemukan pasangan yang ideal dan sesuai dengan kriteriamu.

Dating Apps yang mungkin bisa kamu jadikan alternatif adalah aplikasi Jodoh Kriten.

Aplikasi ini memiliki kepopuleran yang cukup besar di kalangan pemuda-pemudi nasrani pencari jodoh.

Jodoh Kristen ini bisa digunakan oleh pemeluk katolik maupun protestan.

0 Komentar