Awas 5 Zodiak Menyeramkan Kalau Marah, Memungkinkan Lawan Akan Terkena Intimidasi

Awas 5 Zodiak Menyeramkan Kalau Marah, Memungkinkan Lawan Akan Terkena Intimidasi
Awas 5 Zodiak Menyeramkan Kalau Marah, Memungkinkan Lawan Akan Terkena Intimidasi(doc.freepik)
0 Komentar

Leo 

leo ini sering kali dipandang sebagai orang yang percaya diri dan karismatik.

Namun mereka ini memiliki kepribadian yang berapi-api bisa membuat leo menjadi yang menakutkan ketika marah.

Leo ini memiliki keinginan yang kuat untuk mendapatkan rasa hormat dan pengakuan.

Baca Juga:Berangkat Sekolah Terhambat Harus Menuruni Sungai, Jembatan Hanyut Conggeang SumedangCara Cepat Hamil Setelah Selesai Haid, Lakukan Cara Ini Pasti Tokcer Manjur

Hal ini terjadi pada saat mereka terancam dan kemarahan mereka akan meledak dalam bentuk kata-kata indah yang menyakiti hati lawanya dan menghancurkannya.

Capricorn 

Capricorn ini dikenal karena memiliki kepribadian yang disiplin. Mereka ini jarang cepat marah karena saat mereka marah akan terjadi sebuah letupan yang sulit terkendali dan mematikan.

Dengan kedinginya seperti es serut ini mereka bisa membuat orang lain merasa terancam dan hancur.

Capricorn ini bisa menyimpan dendam layaknya scorpio dengan waktu yang melebihi scorpio yang bisa diledakan dengan kemarahan yang tidak terbendung.

Namun dari scorpio, sagitarius, leo jika berhadapan dengan aries akan terintimidasi juga mereka karena lontaran kata-kata yang dilontarkanya karena aries ini eksplosif banget ketika mengeluarkan amarah dengan perkataan lembut yang bisa tiba-tiba keras.

Selain itu intensitas emosi yang dimiliki aries ini sering dipenuhi dengan dendam yang tertahan lama bisa sampai bertahun-tahun yang akhirnya diluapkan kepada orangnya atau orang yang memiliki keterkaitan dengan dendam yang dimilikinya.

Ketidakpedulian aries ini sering banget acuh ketika marah, karena tidak pandang bulu jika ada yang ikut campur maka orang yang ikut campur juga akan menerima perkataan intimidasi yang diluar nalar akan membuatnya terdiam dan merasakan takut.

0 Komentar