4 Rekomendasi Jurusan Kuliah Terkenal Dengan Anak Cerdas

4 Rekomendasi Jurusan Kuliah Terkenal Dengan Anak Cerdas
4 Rekomendasi Jurusan Kuliah Terkenal Dengan Anak Cerdas(doc.Lifestylememory/freepik)
0 Komentar

Walaupun di Indonesia jurusanya terpisah yaitu dirgantara dan aerodinamika ini memiliki pelajaran yang berbeda.

Namun diluar negeri dirgantara dan aerodinamika ini memiliki keterkaitan dan akhirnya digabung.

Tentu jurusan ini menjadi idaman banget karena didalamnya biasa diisi oleh anak-anak yang cerdas.

Baca Juga:Cara Mendidik Anak Agar Percaya Diri dan Berani Berpendapat5 Kepribadian Karismatik agar Tidak di Remehkan Orang Lain

Hal ini dikarenakan keperluan menghitung dan presisi ketelitian dalam prakik penguasaan materi pada beberapa bab yang dipelajarinya.

3. Astronomi

Jurusan astronomi ini memiliki fokus yang mempelajari dunia galaksi, sistem tatasurya perbintangan serta kegiatan yang memiliki kaitanya dengan langit dan berbagai peristiwa yang ada di luar angkasa.

Jurusan ini banyak di idamkan oleh kebanyakan anak yang cerdas karena berbagai perhitungan terutama dalam bidang fisika.

Nah setelah kalian lulus di jurusan ini kalian bisa ditempatkan di perusahaan yang memiliki keterkaitan erat dengan pemantauan aktivitas langit, salah satu diantaranya yaitu NASA.

4. Psikologi

Jurusan Psikologi ini memiliki pelajaran yang sangkut pautnya dengan bagaimana manusia memproses atau menyimpan, mengingat berbagai informasi.

Jurusan ini memiliki rata-ratanya dihuni oleh anak-anak yang memiliki kecerdasa karena penuh dengan analisa dan data-data yang lumayan rumit.

Jurusan ini akan mempelajari pengetahuian manusia mengenal, mengetahui sesuatu, perasaan manusia yang memiliki pengaruh pada proses pemikiran, pembentukan mental manusia.

Baca Juga:Badai Deras di Sumedang, Dua Rumah Warga Rubuh di Lingkungan Darangdan RW08Keindahan Alami Wisata Situ Cilemang, Pesona Biru yang Memikat

Demikian informasi yang bisa kami sampaikan mengenai 4 Rekomendasi Jurusan Kuliah Terkenal Dengan Anak Cerdas, semoga bisa menjadi sebuah referensi buat kalian yang ingin melanjutkan pendidikan ke jenjang sarjana, atau magister.

 

 

0 Komentar