10 Bahan Alami Ini Ternyata Baik Digunakan untuk Toner Wajah

bahan alami yang baik digunakan untuk toner wajah
bahan alami yang baik digunakan untuk toner wajah (capture/freepik)
0 Komentar

Manfaat utamanya bisa digunakan dalam menghapus makeup, tentunya bisa digunakan untuk melembabkan wajah, mengurangi jerawat, dan juga bisa digunakan untuk membantu meredakan peradangan pada kulit wajah.

4. Ekstrak Bunga Matahari (Sunflower), esktrak bunga matahari ternyata juga memiliki manfaat bagi kecantikan karena kandungan yang ada di dalamnya, seperti vitamin A, C, Ddan E, asam lemak, antibakteri, dan kandungan lain.

Yang tidak lain memiliki manfaat untuk menjaga Kesehatan kulit dan juga menjaga hidrasinya.

Baca Juga:Pemerintah Kabupaten Sumedang Berencana Kirim Ratusan Tenaga Kerja ke Perusahaan Korea SelatanPemerintah Menambah Pupuk Subsidi Bagi Masyarakat Sebesar 9,55 Juta Ton

5. Aloe Vera (Lidah Buaya), aloe vera bisa digunakan sebagai toner alami karena mengandung anti-inflamasi bagi kulit wajah.

Aloe vera yang dibuat menjadi toner seperti melembapkan kulit, menghaluskan kulit wajah, dan juga menangkal serangan radikal bebas yang membahayakan kulit wajah.

6. Ekstrak Hibiscus (Ekstrak Bunga Rosella Ungu), dengan kandungan vitamin C, enzim, beta karoten, dan kandungan baik lainnya yang berguna untuk kulit wajah.

Manfaat jika dijadikan sebagai toner wajah yakni untuk membantu membentuk kolagen alami dalam tubuh, mengeksfoliasi kulit, dan juga membantu melembabkan kulit wajah.

7. White Tea, bisa dimanfaat kan unutk toner wajah dengan kandungan vitamin, nutrisi, dan juga senyawa catechin yang ampuh dalam membersihkan wajah.

Dengan manfaat dapat membantu mengatasi jerawat, mencegah masuknya radikal bebas, dan juga bisa meredakan ruam pada kulit wajah.

8. Chammomile Ekstrak, Dalam bunga chammomile terdapat senyawa utama seperti chamazulene, matricin, dan kandungan bisabolol yang bermanfaat untuk kulit wajah anda.

Baca Juga:Bahaya Menggunakan Produk Kecantikan Kedaluwarsa, Hati-Hati!Serum Bibir VS Pelembab Bibir, Mana yang Lebih Efektif?

Dengan manfaat untuk membantu mengatasi kulit yang sensitif, mencegah bakteri penyebab jerawat, membantu mengurangi munculnya kerutan di wajah.

9. Apple Cider Vinegar (Cuka Apel), larutan cuka apel ini juga mengandung pektin, vitamin B1, vitamin B2, vitamin B6, biotin, asam folat, dan vitamin C yang berguna untuk menjaga kesehatan kulit wajah.

Dengan manfaat bisa membantu mengatasi jerawat, mengangkat sel kulit mati, dan juga membantu mengatasi hiperpigmentasi kulit.

10. Ekstrak Mentimun, Mentimun mengandung asam glikolat, asam laktat, dan juga asam salisilat yang baik untuk wajah.

Jika dijadikan toner, memiliki manfaat yakni dapat membersihkan sisa kotoran yang menyumbat pori-pori kulit agar tidak memicu tumbuhnya jerawat, melembabkan kulit, dan juga mencegan penuaan dini.

0 Komentar