Alasan Nonton Apartement404 Jennie Blackpink Maen Cuy

Alasan Nonton Apartement404 Jennie Blackpink Maen Cuy
Alasan Nonton Apartement404 Jennie Blackpink Maen Cuy(doc.amazonprimesingapore)
0 Komentar

Dia juga pernah berkerja di film yang sama juga dengan Oh Na Ra di Sixth Sense, Yang Se Chan di Rnning Man, lalu Jennie di Village Survival dan The Eight.

Peristiwa Unik

Berbagai macam hal unik dihadirkan, semua peristiwa dan misteri yang akan mereka selidiki merupakan kisah nyata yang terjadi di sebuah apartemen-apartement Korea, nah nama Apartement404 ini dari peristiwa dan beberapa misteri yang di Apartement Korea selatan.

Walaupun kisah nyata itu terjadi dengan rentang periode waktu dan lokasi yang berbeda di Korea.

Baca Juga:Zodiak Paling Beruntung di Februari dan Maret, Saking Untungnya Arie Untung Aja Kalah Untungnya Sama Zodiak5 Zodiak Paling Gercep Kerjanya, Gercep Merupakan Keahlianya

Para pemain akan melihat satu gedung untuk acara ini. Lalu selanjutnya anggota Apartement404 ini akan mencari petunjuk yang memiliki keterkaitan dengan peristiwa yang unik untuk memecahkan misteri dalam acara ini.

Keunikan Latar Belakang Waktu 

Perepisode dalam acara ini mempunyai latar dan periode waktu yang berbeda-beda, jadi para pemain nanti akan kembali mengunjungi era-era di masa lalu.

Nah dengan adanya sentuhan masa lalu ini akan memunculkan elemen retro yang unik di dalam acara ini.

Tidak hanya itu kita sebagai penonton akan melihat suasana yang nostalgia per episode dan gambaran masa di Korea Selatan yang berbeda-beda.

Dimulai dari informasi berita yang sedang ramai di omongin sampai barang rumah tangga yang kerap kali ditemukan.

Tidak hanya itu kita juga akan disuguhkan dengan penampilan anggota Apartement404 ini memakai pakaian dengan gaya retro yang unik.

Demikian informasi mengenai Alasan Nonton Apartement404 Semoga bermanfaat.

0 Komentar