Alasan Nonton Apartement404 Jennie Blackpink Maen Cuy

Alasan Nonton Apartement404 Jennie Blackpink Maen Cuy
Alasan Nonton Apartement404 Jennie Blackpink Maen Cuy(doc.amazonprimesingapore)
0 Komentar

sumedangekspres – Alasan Nonton Apartement404 Jennie Blackpink Maen Cuy,Variety show apartement404 jadi tontonan yang baru nih yang tayang di bulan februari ini.

Menghadirkan beberapa artis papan atas mulai dari Yoo Jae Seok, Cha Tae Hyun, Oh Na Ra, Yang Se Chan, Jennie Blackpink, dan Lee Jung Ha, nah kini hadir dengan lumayan banyak episodenya 8 episode Apartemen404 menjadi suguhan baru buat kalian para penggemar drama korea dan veariety show.

Selain itu delapan epsiode Apartement404 ini akan hadir dengan bertahap gitu Di Prime Video, yang dimana keseruan baru hadir di setiap hari jumat.

Baca Juga:Zodiak Paling Beruntung di Februari dan Maret, Saking Untungnya Arie Untung Aja Kalah Untungnya Sama Zodiak5 Zodiak Paling Gercep Kerjanya, Gercep Merupakan Keahlianya

Serial korea yang tanpa naskah ini memberikan suguhan berbagai macam keseruan yang dimana para artis akan menelusuri kebenaran di balik berbagai macam peristiwa yang terjadi diadopsi dari kisah nyatanya.

Tidak hanya kisahnya yang menarik, tingkah lucu artis di variety show ini jadi ditunggu-tunggu penonton. Terdapat beberapa alasan nonton apartement404.

Alasan Nonton Apartement404

Artis Papan Atas

Apartemen404 ini menampilkan beberapa artis bintang Korea Selatan papan atas.

Yoo Jae Seok yang merupakan salah satu artis televisi yang paling diidolakan karena dengan latar belakang yang populer telah membintangi program acara sekaligus film juga.

Lalu ada Cha Te Hyun yang sering di kenal karena banyaknya film yang ia perankan mulai dari My Sassy Girl, dan yang lainnya, namun variety show ini Unexpected Business.

Kemudian ada Oh Na Ra, aktris yang sering muncul di layar kaca film mulai dari serial Sky Castle, dan Alchemy of Soul. Yang Se Chan sosok komedian yang terkenal sebagai anggota Running Man.

Tidak hanya artis yang telah barusan kami sebutkan ada juga Jennie Blackpink yang bergabung dalam serial acara ini, dia ini dikenal sebagai artis K-Pop yang telah meluluhkan berbagai orang sehingga banyak penggemarnya.

Dari acara ini sutradara mengunda orang yang pernah kolaborasi dengannya untung bergabung ke serial Apartement404.

Baca Juga:5 Zodiak Ini Paling Pede dan Optimis, dan Menggapai Kesuksesan5 Pertanda Orang Jahat Mendekati, Awas Ada di Sekitar Kalian

Sebelum Jeong Cheol Min pernah juga bekerja dengan Yu Jae Seok di Running Man, Sixth Sense, dan Village Surviva, The Eight.

0 Komentar