Pakar Komunikasi Dr Aqua Dwipayana Tekankan Urgensi Pelatihan Manajemen Stres Sebagai Bagian dari Peningkatan

Pakar Komunikasi Dr Aqua Dwipayana Tekankan Urgensi Pelatihan Manajemen Stres Sebagai Bagian dari Peningkatan
Pakar Komunikasi Dr Aqua Dwipayana Tekankan Urgensi Pelatihan Manajemen Stres Sebagai Bagian dari Peningkatan
0 Komentar

Dalam jadwalnya yang padat, Dr Aqua Dwipayana diperkirakan hanya sekitar 5,5 jam di Kota Pangkal Pinang, Bangka Belitung. Begitu mendarat di Bandara Depati Amir Pangkal Pinang sekitar pukul 11.00, ia langsung bersilaturahim ke Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Irjen Pol Tornagogo Sihombing yang merupakan teman lamanya. 

Setelah itu pukul 13.00, penulis buku super best seller Trilogi The Power of Silaturahim itu memulai kegiatan Sharing Komunikasi dan Motivasi. Senin 26 Februari 2024 sore pukul 16.25, Dr Aqua Dwipayana sudah harus naik pesawat Super Air Jet ke Palembang dengan transit di Bandara Soekarno – Hatta Tangerang. Estimasi mendarat di Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang pukul 20.40 untuk kembali menjalanklan silaturahim serta Sharing Komunikasi dan Motivasi di Kota Pempek tersebut.

Ketemu Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Irjen Pol Tornagogo Sihombing

Dr Aqua Dwipayana mendadak ke Pangkal Pinang. Informasi tentang kepastian pelaksanaan Sharing Komunikasi dan Motivasi di Ditpolairud Polda Kepulauan Bangka Belitung diterimanya Minggu malam (25/2/2024) dari Direkturnya Kombes Pol Himawan Sutanto Saragih. Itu setelah mendapat persetujuan dari Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Irjen Pol Tornagogo Sihombing.

Baca Juga:Mengatasi Perubahan Kulit dengan Konsumsi Buah DelimaBuget Program Makan Siang Gratis Rp 15 Ribu, Begini Komentar Menteri Kesehatan!

Dalam waktu yang bersamaan, Irjen Pol Tornagogo Sihombing merespon WhatsApp (WA) Dr Aqua Dwipayana yang menyatakan akan ke Pangkal Pinang dan bermaksud silaturahim ke mantan Kapolda Papua Barat itu. Mereka sudah lama tidak ketemu.

“Halo apa kabar Mas Aqua, oke nanti kita jumpa di Polda ya.” Respon Tornagogo Sihombing. Kemudian meminta Dr Aqua Dwipayana koordinasi sama stafnya AKBP Ali untuk waktu pertemuannya.

Dalam waktu singkat tersebut Himawan dan stafnya menyiapkan seluruh data yang dibutuhkan Dr Aqua Dwipayana terutama tentang kinerja Ditpolairud Polda Kepulauan Bangka Belitung dan seluruh prestasinya. Menjelang pergantian hari dari Minggu ke Senin atau dini hari, lewat WA semua data dikirimkan ke motivator kawakan itu.

Senin pagi menjelang Subuh, saat membuka WA, Dr Aqua Dwipayana melihat kiriman Himawan. Langsung merespon WA Himawan dan meneruskan semua data ke ke timnya untuk dibuatkan materi presentasinya.

“Selamat pagi Bang HIMAWAN. Alhamdulillah… Mantap sekali semua data yang Abang kirimkan. InsyaALLAH pagi ini saya naik Batik Air pukul 09.45 dari Jakarta. Estimasi mendarat di Pangkal Pinang pukul 11.05. Sampai ketemu di Pangkal Pinang. Aamiin ya robbal aalamiin… Salam hormat buat keluarga. Makasih banyak Bang HIMAWAN untuk semua bantuannya,” respon Dr Aqua Dwipayana lewat WA.

0 Komentar