7 GerakanTubuh yang Menandakan Orang Berbohong, Kamu Jangan Lakukan Ini, Atau Rahasiamu Akan Terbongkar!

Foto : freepik.com
Foto : freepik.com
0 Komentar

Karena orang yang wajahnya tiba-tiba pucat ini disebabkan oleh tekanan darah yang turun secara tiba-tiba. Dan menurut jurnal kesehatan bahwa penurunan tekanan darah bisa disebabkan oleh stres,  tegang, rasa cemas, atau takut yang berlebihan. Dan biasanya orang yang berbohong akan sangat khawatir sehingga bisa saja wajahnya menjadi tiba-tiba pucat.

5. Bicara Terbata-bata

Dan gerakan tubuh yang menandakan orang berbohong berikutnya adalah dia berbicara dengan terbata-bata. Orang yang berbohong cenderung akan merasa takut dan cemas sehingga ia menjadi gugup yang mengakibatkan berbicaranya menjadi tidak lancar.

Selain itu juga orang yang berbohong juga bisa mengeluarkan nada yang lebih tinggi dari yang biasanya.

6. Menyembunyikan Tangan

Baca Juga:3 Manfaat Daun Sirih Untuk Kesehatan Wanita Dan Cara Menggunakannya, Kalian Para Wanita Harus Tahu Ini!Dahlan Iskan Harap Disway Group Bisa Jadi 'Agama Baru'

Menyembunyikan tangan adalah salah satu gerakan tubuh yang menandakan seseorang berbohong. 

Karena dengan menyembunyikan tangan ini merupakan sinyal dari saraf bawah sadar yang menunjukkan bahwa mereka menyembunyikan sesuatu, menahan emosi, atau bahkan sedang berbohong.

Hal ini dilakukan seseorang seperti memasukan tangannya kedalam saku celana, menyelipkan ke bawah meja, atau ke tempat lainnya yang tidak bisa anda lihat.

7. Menutup Mulut dengan Menggunakan Tangan

Gerakan tubuh yang menandakan orang berbohong lainnya yaitu dengan melakukan gerakan menutup mulut dengan menggunakan tangan.

Gerakan ini menandakan bahwa orang tersebut menyembunyikan sesuatu dan ia tidak ingin mengatakannya. Dan gerakan ini merupakan bahasa tubuh yang dilakukan secara refleks. Secara naluriah, bahwa seseorang akan merasa tidak nyaman saat melakukan kebohongan kepada orang lain.

Itulah informasi mengenai gerakan tubuh yang menandakan orang berbohong, sekian semoga bermanfaat.***

0 Komentar