Quotes BTS Bahasa Inggris Dengan Artinya, BTS Ternyata Bijak dan Bisa Becanda

Quotes BTS Bahasa Inggris Dengan Artinya, BTS Ternyata Bijak dan Bisa Becanda
Quotes BTS Bahasa Inggris Dengan Artinya, BTS Ternyata Bijak dan Bisa Becanda(doc. Xylvechia/pinterest)
0 Komentar

Quotes RM BTS

1. I’ve had to accept that everyone cannot love me. Because when there’s love there’s hate…

Ini memiliki arti mengakui kenyataan bahwa tidak semua orang bisa mencintai seseorang dan pentingnya menerima diri sendiri di tengah kritikan.

2. I’m like a surfer, first you just paddle and fall off the board but as time goes by you can stand up on the bigger waves, yang dimana artinya itu membandingkan tantangan hidup dengan berselancar, menyoroti pertumbuhan dan ketahanan yang bisa dimiliki dengan melalui ketekunan.

Baca Juga:Fashion 8 Inspirasi Jilbab Cocok Dengan Baju Biru Muda, Wajib SimakCara Anak Terhindar Dari Bullying Solusinya Ajari Beladiri

3. If you want to love others, i think you should love your self first, memiliki arti Jika kamu ingin mencintai orang lain, saya pikir kamu harus mencintai diri sendiri terlebih dahulu.

Quotes Jimin BTS 

1. Go on your path, even if you live for a day, memiliki arti Lanjutkan perjalanan kamu, bahkan jika kamu hidup untuk satu hari.

2. Once your heart is moved, it will develop into somethink better and positive mempunyai arti Setelah hati kamu tergerak, itu akan berkembang menjadi sesuatu yang lebih baik dan positif.

Demikian informasi mengenai Quotes BTS Bahasa Inggris Dengan Artinya, BTS Ternyata Bijak dan Bisa Becanda, semoga bermanfaat 

0 Komentar