Quotes BTS Bahasa Inggris Dengan Artinya, BTS Ternyata Bijak dan Bisa Becanda

Quotes BTS Bahasa Inggris Dengan Artinya, BTS Ternyata Bijak dan Bisa Becanda
Quotes BTS Bahasa Inggris Dengan Artinya, BTS Ternyata Bijak dan Bisa Becanda(doc. Xylvechia/pinterest)
0 Komentar

sumedangekspres – Quotes BTS Bahasa Inggris Dengan Artinya, BTS Ternyata Bijak dan Bisa Becanda, Pecinta K-pop di seluruh dunia pasti kenal dong dengan boyband asal Korea Selatan yang fenomenal dan mendunia ini bernama BTS atau yang kerap dikenal dengan Bangtan Boys.

BTS ini memiliki jutaan penggemar dan telah meraih banyak penghargaan global, boyband ini telah memikat jutaan penonton tidak hanya di Korea tapi juga seluruh dunia internasional, termasuk negara kita nih Indonesia.

Quotes BTS Bahasa Inggris Dengan Artinya

Selain penampilan visualnya yang bikin mata langsung tertuju ke setiap anggota BTS yang telah berkontribusi pada kesuksesan grup band ini melalui berbagai macam lagu melodi dan lirik yang menginspirasi.

Baca Juga:Fashion 8 Inspirasi Jilbab Cocok Dengan Baju Biru Muda, Wajib SimakCara Anak Terhindar Dari Bullying Solusinya Ajari Beladiri

Sebagai hasilnya setiap aktivitas yang dilakukan oleh seluruh anggota BTS ini akan memicu diskusi hangat diantara para penggemar setianya yang disebut dengan ARMY.

Selain menciptakan banyak melodi dan lagu yang memikat ini BTS juga sering membagikan quotes yang sangat mendorong dan membangun inspirasi.

Maka dari itu kami akan membahas quotes BTS Bahasa Inggris dengan artinya supaya semua orang tau juga artinya ya.

Quots yang biasa mereka katakan ini menggugah hati para ARMY atau penggemarnya dan mereka itu sering membagikanya kepada orang-orang tersayang.

Nah mari kita menjelajai quotes BTS Bahasa Inggris dengan artinya lengkap deh.

Quotes dari V BTS

1. Don’t be trapped in someone else’s dream, nah ini memiliki arti mendorong individu untuk tidak terjebak dalam impian orang lain dan fokus untuk mengejar mimpi mereka sendiri.

2. Purple ist the last color of the rainbow. Purple means I will trust and love you for a long time, artinya Ungu adalah warna terakhir dari pelangi. Ungu berarti aku akan mempercayai dan mencintaimu untuk waktu yang lama.

Baca Juga:Mengenal Sejarah Situs Lingga di Kuningan SagarahiangMisteri Hilang Kontak Firli Bahuri, Emang Boleh Se Hilang Kontak Itu?

Maksudnya melambangkan kepercayaan dan kasih sayang yang abadi, menyatakan komitmen untuk hubungan yang langgeng.

3. I have a big heart full of love, so please take it all artinya saya memiliki hati yang besar dan penuh dengan cinta, jadi ambilah itu semuanya, mendeskripsikan semangat yang dermawan dan kesediaan untuk berbagi cinta yang melimpah kepada orang lain.

0 Komentar