Misteri Hilang Kontak Firli Bahuri, Emang Boleh Se Hilang Kontak Itu?

Misteri Hilang Kontak Firli Bahuri, Emang Boleh Se Hilang Kontak Itu?
Misteri Hilang Kontak Firli Bahuri, Emang Boleh Se Hilang Kontak Itu?(doc.instagram/firlibahuriofficial)
0 Komentar

sumedangekspres – Misteri Hilang Kontak Firli Bahuri, Emang Boleh Se Hilang Kontak Itu? Firli Bahuri mantan ketua KPK Komisi Pemberantasan Korupsi ini melakukan kejahatan yang memalukan sekali, padahalkan dia ini ketua lembaga pemberantasan korupsi ya kali dia malah korupsi.

Terus sekarang sedang hangat diperbincangkan hilang kontak Firli Bahuri, apakah kalian percaya bahwa pengacaranya hilang kontak dengan Firli Bahuri.

Tidak segampang itu hilangnya juga, enak banget udah korupsi terus hilang begitu saja.

Baca Juga:Jurusan Kuliah yang Gampang Dapat Kerja Setelah Lulus, Setelah Lulus Gausah Ngantri Ngelamar KerjaKonglomerat Haji Isam, Dulunya Pernah Jadi Tukang Ojek 

Hilang Kontak Firli Bahuri

Tim pengacara Firli Bahuri ini mengatakan bahwa dirinya hilang kontak dengan Firli Bahuri, lumayan lama juga tidak berkomunikasi dengannya.

Bahkan kuasa hukumnya Fahri Bachmid tidak mengetahui mengenai perkembangan terkini terkait kasus kliennya.

Mantan ketua KPK ini banyak alesan dan mangkir ketika akan dilakukan pemeriksaan kasus dugaan pemerasan terhadap Syahrul Yasin Limpo atau SYL saat senin lalu 26 Februari 2024.

Fahri Bachmid ini dikontak pada selasa kemarin, mengatakan bahwa Firli Bahuri sulit dihubungi dan tidak ada respon sama sekali sampai saat ini.

Hal ini membuat timbunya tanda tanya besar, dimana kebaradaan Firli Bahuri saat ini ? masa iya sedang di luar negeri ga mungkin kan Indonesia ini Hukumnya paling terbaik.

Kuasa Hukum Firli Bahuri, Fahri Bachmid mengatakan ” hilangnya kontak atau lost kontak sampai hari ini. Saya tidak mengetahui perkembangan kabar terkini. Karena sampai saat ini tidak ada informasi mengenai Firli Bahuri tentang langkah-langkah hukum apa yang akan kita ambil, kelanjutanya bagaimana ya itu sampai saat ini tidak ada”.

Kabarnya menurut Fahri, Fahri ini selalu berkomunikasi secara langsung dengan Firli Bahuri berbicara tentang persoalan penangan hukum yang menjeratnya.

Baca Juga:Jadwal Film di Bioskop Sumedang XXI, Jadwal Film 28 Februari 2024Mazda Astina Kecil-Kecil Cabe Rawit Pedas

Tapi kali ini Firli Bahuri menghilang dan tidak ada seorangpun yang tau.

Ko bisa gini yah padahal hukum di Indonesia itu bagus banget, dulu ada seorang yang ngambil singkong aja kabarnya di hukum 7 tahun kurungan penjara, lah ini Firli Bahuri yang kabarnya maling uang rakyat sebanyak 7,4 miliar, terus dia sudah di pecat tapi masih ada tunjangan gaji 86 juta perbulan wah ini enak banget ya.

0 Komentar