Mazda Astina Kecil-Kecil Cabe Rawit Pedas

Mazda Astina Kecil-Kecil Cabe Rawit Pedas
Mazda Astina Kecil-Kecil Cabe Rawit Pedas(doc. youtube @Mas Bans)
0 Komentar

sumedangekspres – Mazda Astina Kecil-Kecil Cabe Rawit Pedas, Mazda Astina salah satu mobil yang memiliki fitur yang unik dan canggih di zamannya.

Mobil ini sering banget disebut dengan mobil liftback ini menjadi salah satu pelopor dalam penggunaan lampu depan mobil dengan teknologi pop up. Kalau dilihat sekilas ini terlihat dari depan sih mirip sama miata yang generasi awal, tapi ini cenderung mengotak.

Mazda astina ini awalnya diluncurkan di tahun 1991 oleh Pt National Motor.Co yang bagian dari Indomobil Group.

Baca Juga:4 Resep Olahan Es untuk Buka Puasa Anti Kolesterol5 Tipe Orang Yang Cuma Memanfaatkanmu, Awas Ada Serigala Bermuka Bagong

Suatu iklan disaat itu mengatakan Mazda hadir kembali dengan teknologi baru untuk melangkah ke masa depan ini.

Kami akan menjelaskan dengan referensian dari berbagai sumber dan pemakai mobilnya langsung.

Mazda Astina Kecil-Kecil Cabe Rawit Pedas

Mazda Astina Hadir Langsung Jadi Ikonik

Mazda ini memberikan berbagai macam inovasi baru pada mobil ini, kita sebutkan salah satunya penggunakan lampu depan pop up ini yang bikin mirip dengan RX-7 dan garis potonganya di bagian belakang.

Bagian kap depan desai ini dibuat menekuk ke atas, yang bisa membuat lebih stabil dalam melaju dengan kecepatan yang tinggi.

Lalu di belakangnya juga ada spoiler yang ukuranya kecil yang akan memberikan pengaruh gaya down forece saat melaju dengan kecepatan yang tinggi.

Sudah nempel juga wiper di kaca belakang, supaya bisa lebih jelas ketika menengok kebelakang.

Spesifikasi Mesin Mazda Astina

Baca Juga:Alasan Nonton Apartement404 Jennie Blackpink Maen CuyZodiak Paling Beruntung di Februari dan Maret, Saking Untungnya Arie Untung Aja Kalah Untungnya Sama Zodiak

Kalau ngebahas soal performa ini gausah diragukan lagi ya, pada saat itu Mazda Astina ini telah bersaing dengan Mitsusbishi Eterna. Yang diaman mobil ini memiliki kapasitas mesin BP05 memiliki kapasitas 1.800cc DOHC.

Dengan mesin yang besar ini Mazda Astina bisa memberikan dorongan tenaga 102 Hp per 5.500 rpm, dan torsi 150nmper 4000 rpm.

Nah yang uniknya itu Mazda astina ini memiliki mesin yang bagus dan responsif, khususnya pada saat berada di putaran bawah. 

Tidak hanya itu Mazda Astina ini akan stabil meskipun digeber dalam kecepatan yang tinggi, namun sayangnya mobil ini tidak dilengkapi dengan teknologi hemat bahan bakar.

0 Komentar