Misteri Hilang Kontak Firli Bahuri, Emang Boleh Se Hilang Kontak Itu?

Misteri Hilang Kontak Firli Bahuri, Emang Boleh Se Hilang Kontak Itu?
Misteri Hilang Kontak Firli Bahuri, Emang Boleh Se Hilang Kontak Itu?(doc.instagram/firlibahuriofficial)
0 Komentar

Kebijakan yang Diambil Bareskirim Polri

Tidak hanya itu walaupun telah dipanggil untuk pemeriksaan kasus pemerasan terhadap Yasin Limpo mantan ketua KPK Firli ini ga hadir dalam pemeriksaan. Hal ini ditegaskan oleh Wadirtipidkor Bareskrim Polri, Kombes Arief Adiharsa.

Menurut Kombes Arief Adiharsa, Firli ini tidak hadir dalam pemeriksaan Bareskrim Mabes Polri Senin lalu 26 Februari 2024. Tapi alasan Firli Bahuri tidak hadir ini tidak dijelaskan oleh Arief Adiharsa.

Maka dari itu masyarakat juga semakin menanyakan terkait apa yang sebenarnya terjadi ini terkait Firli Bahuri.

Baca Juga:Jurusan Kuliah yang Gampang Dapat Kerja Setelah Lulus, Setelah Lulus Gausah Ngantri Ngelamar KerjaKonglomerat Haji Isam, Dulunya Pernah Jadi Tukang Ojek 

Dimana Firli Bahuru sekarang ko bisa sampai hilang kontak, apa yang terjadi dalam hidupnya?

Kabar selanjutnya mengenai langkah yang diambil oleh Firli Bahuri langsung diarahkan ke Kombes Arief Adiharsa ke Dirkrimsus PMJ (Ade Simanjuntak).

Tapi kabar setelahnya tidak kunjung di publikasi agar masyarakat tau, ini malah masih pusing karena hilang kontak dengannya.

Semua hal ini membuat masyarakat dan dunia hukum Indonesia semakin penasaran tentang apa yang sebenarnya terjadi dengan Firli Bahuri.

Sesuatu yang begitu penting seperti kepemimpinan KPK dan kasus pemerasan ini, dan pernikahan Firli Bahuri yang berbeda agama, seakan menjadi misteri besar yang terus dipertanyakan oleh banyak pihak.

Namun, kita tidak dapat membuat kesimpulan apapun sebelum kita mendengar keterangan resmi dari Firli Bahuri sendiri atau pihak berwenang yang terlibat dalam kasus ini.

Tidak adanya informasi resmi juga membuat publik semakin penasaran dan bertanya-tanya tentang apa yang sebenarnya terjadi.

Baca Juga:Jadwal Film di Bioskop Sumedang XXI, Jadwal Film 28 Februari 2024Mazda Astina Kecil-Kecil Cabe Rawit Pedas

Semoga hal ini dapat dijelaskan segera untuk menghilangkan kebingungan dan membuat situasi ini lebih jelas bagi semua pihak yang terlibat.

 

0 Komentar