KCIC Siapkan Layanan Khusus untuk Penumpang Berkebutuhan Khusus di Kereta Cepat Whoosh

KCIC Siapkan Layanan Khusus untuk Penumpang Berkebutuhan Khusus di Kereta Cepat Whoosh
KCIC Siapkan Layanan Khusus untuk Penumpang Berkebutuhan Khusus di Kereta Cepat Whoosh (Sumber: Pinterest)
0 Komentar

sumedangekspres – PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) telah mengambil langkah progresif dengan memperkenalkan layanan khusus untuk penumpang berkebutuhan khusus di seluruh stasiun Kereta Cepat Whoosh.

Menurut Emir Monti, Manager Corporate Communication KCIC, petugas KCIC telah dilatih dengan prosedur khusus untuk menangani penumpang berkebutuhan khusus, seperti penyandang disabilitas, lansia, anak-anak tanpa pendamping, ibu hamil dan menyusui, serta orang yang bepergian dalam kondisi sakit.

Tujuan dari penanganan ini adalah untuk memastikan bahwa semua kalangan dapat menikmati pengalaman menggunakan Kereta Cepat Whoosh.

Baca Juga:Menjaga Kesehatan Tanpa Kehilangan Manis, Ini Dia Pilihan Sweetener untuk Diabetes dan DietJenis-Jenis Kecelakaan Ini Ternyata Tidak Ditanggung BPJS!

Monti juga menekankan bahwa penumpang yang membutuhkan layanan khusus tersebut dapat langsung menghubungi petugas KCIC.

Mereka akan ditanyai tentang kebutuhan mereka selama perjalanan dengan Kereta Cepat Whoosh.

Selain layanan dari petugas, KCIC juga telah mempersiapkan fasilitas stasiun dan kereta untuk meningkatkan kenyamanan penumpang berkebutuhan khusus.

Fasilitas tersebut mencakup lift, eskalator, kursi prioritas, toilet khusus, dan berbagai layanan lainnya yang dirancang untuk mempermudah aksesibilitas dan kenyamanan para penumpang.

Dengan langkah-langkah ini, KCIC menegaskan komitmennya untuk menjadi inklusif dan memastikan bahwa semua penumpang dapat menikmati perjalanan dengan Kereta Cepat Whoosh tanpa hambatan.***

0 Komentar