8 Gerak-gerik Bahasa Tubuh Ciri Pasangan Selingkuh, Awas Kamu Patut Curiga!

Foto : freepik.com
Foto : freepik.com
0 Komentar

4. Pasangan Lebih Cuek 

Pasangan yang berselingkuh biasanya juga sering lebih cenderung cuek dan tidak mementingkan pasangannya. Hal ini mejadi salah satu ciri pasangan kalian berselingkuh dan harus diwaspadai.

5. Sering Menghubungi Seseorang

Dan salah satu ciri pasangan kalian berselingkuh berikutnya adalah sering menghubungi seseorang yang kalian tidak ketahui baik secara langsung maupun tidak langsung, dan pasangan kalian sangat merahasiakannya.

Hal ini menjadi salah satu ciri pasangan kalian melakukan hubungan perselingkuhan yang wajib kalian curigai.

6. Sering Marah Saat Ngobrol

Baca Juga:Perolehan Suara Partai Golkar di Sumedang, Masih Jauh MemimpinSuara Terbanyak Caleg DPD RI Jawa Barat Berdasarkan Real Count KPU 2024

Dan saat melakukan pembicaraan jika pasanganmu lebih sering marah, maka hal ini bisa menjadi salah satu ciri bahwa pasanganmu sedang melakukan perselingkuhan.

Dan hal ini sering dialami oleh para suami istri jika pasangannya sedang melakukan perselingkuhan, yang pada  umumnya mereka sering cek cok dan berdebat dalam melakukan sebuah obrolan didalam rumah tangga.

7. Gairah Menurun

Dalam melakukan hubungan suami istri pada umumnya pasangan yang tidak mengalami permasalahan akan sangat mesra dan saling menikmati.

Namun jika dalam rumah tangga mengalami penurunan gairah dalam melakukan hubungan badan, hal ini bisa menjadi salah satu ciri jika pasangan kalian sedang berselingkuh.

8. Sering Keluar Rumah

Sering keluar rumah atau tidak betah di rumah bisa menjadi salah satu ciri jika pasangan kalian melakukan  perselingkuhan.

Hal ini karena orang yang berselingkuh akan tidak betah di rumah dan sering keluar rumah, baik untuk bermain atau jalan bersama dengan selingkuhannya.

Berikut adalah informasi mengenai 8 gerak-gerik bahasa tubuh ciri pasangan selingkuh, semoga kita dijauhkan dengan perselingkuhan yang bisa merusak sebuah hubungan.***

0 Komentar