8 Gerak-gerik Bahasa Tubuh Ciri Pasangan Selingkuh, Awas Kamu Patut Curiga!

Foto : freepik.com
Foto : freepik.com
0 Komentar

sumedangekspres – 8 Gerak-gerik Bahasa Tubuh Ciri Pasangan Selingkuh, Awas Kamu Patut Curiga!

Dalam menjalin sebuah hubungan tentu siapapun orang akan berharap hubungannya akan selalu damai, tentram, dan terbebas dari berbagai macam godaan yang bisa merusak jalinan dalam berhubungan terutama yaitu hubungan antara suami dan istri.

Namun ada banyak hal dan rintangan yang kerap menjadi permasalahan didalam sebuah hubungan suami istri yang salah satunya yaitu perselingkuhan.

Baca Juga:Perolehan Suara Partai Golkar di Sumedang, Masih Jauh MemimpinSuara Terbanyak Caleg DPD RI Jawa Barat Berdasarkan Real Count KPU 2024

Sudah banyak orang yang berumah tangga yang hubungannya berakhir dengan perpisahan yang diakibatkan dengan perselingkuhan, terutama yang paling banyak disorot adalah hubungan rumah tangga para selebritis.

Perselingkuhan bukan hanya bisa dilakukan oleh seorang  suami atau pihak pria, namunnya nyatanya pihak wanita atau sang istri juga bisa melakukan perbuatan perselingkuhan di dalam rumah tangga.

Perselingkuhan sendiri memiliki banyak faktor penyebab yang bisa saja dilakukan siapapun yang berumah tangga, apakah karena faktor asmara yang sudah berkurang, faktor godaan orang ketiga, atau faktor ekonomi, banyak faktor peyebab yang mengakibatkan perselingkuhan.

Adapun ciri-ciri orang yang berselingkuh yang bisa dilihat dari gerak-gerik bahasa tubuh ciri pasangan selingkuh, yang patut kamu curigai. Berikut informasinya.

1. Berkata Bohong

Melakukan banyak kebohongan atau tidak jujur adalah salah satu ciri pasangan selingkuh. Ciri ini kerap kali dilakukan oleh pasangan yang melakukan perselingkuhan baik istri atau suami. 

Karena orang yang berselingkuh merasa ketakutan atas perilakunya tersebut dan takut ketahuan oleh pasangannya, jadi orang yang berselingkuh pasti menutupinya dengan berkata bohong atau melakukan sebuah kebohongan.

2. Perubahan Penampilan

Dalam kasus perselingkuhan baik istri maupun suami pada umumnya mereka akan melakukan sebuah perubahan penampilan yang kerap tidak seperti biasanya.

Baca Juga:Perolehan Suara Komeng di Kabupaten Sumedang, Kecamatan Mana Paling Banyak?Perolehan Suara Ketua DPC PPP Sumedang H.Ilmawan Muhammad Untuk DPRD Jabar Dapil XI

Hal ini kerap dilakukan orang yang berselingkuh dengan  tujuan untuk menarik perhatian pasangan barunya atau orang lain.

3. Sering Menjauh

Gerak-gerik bahasa tubuh ciri pasangan selingkuh selanjutnya adalah sering menjauh. Hal ini bisa menjadi salah satu ciri orang berselingkuh, karena biasanya orang yang berselingkuh itu sudah mulai tidak  nyaman bersama pasangan dan pada akhirnya ia sering menjauh.

0 Komentar