Polres Sumedang Gelar Operasi Keselamatan Lodaya 2024 di Kecamatan Sumedang Utara

Tangkapa Layar : Ig @polressumedang
Tangkapa Layar : Ig @polressumedang
0 Komentar

sumedangekspres – Polres Sumedang Gelar Operasi Keselamatan Lodaya 2024 di Kecamatan Sumedang Utara

Personil kepolisian Polres Sumedang menggelar operasi keselamatan Lodaya 2024 di wilayah Kecamatan Sumedang Utara pada Selasa,  5 Maret 2024.

Dalam kegiatan ini para personil kepolisian melaksanakan kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat mengenai pentingnya keselamatan di jalan raya.

Baca Juga:8 Kepribadian Orang Yang Suka Warna Hitam, Orang Ini Sulit Jatuh Cinta?MK Putuskan Pilkada Serentak Dilaksanakan 27 November 2024

Personil Polisi tersebut memberikan himbuan, sosialisasi, serta melakukan penindakan terhadap para pengendara yang telah melakukan pelanggaran.

Para personil Polisi tersebut memberikan pemahaman mengenai pentingnya patuh dalam berlalu lintas dengan tujuan untuk keselamatan para pengguna jalan raya.

Selain itu para polisi juga memberikan pemahaman mengenai berbagai potensi resiko yang sering terjadi di jalan raya dan cara menghindarinya kepada para pengemudi ojek online maupun para pengemudi ojek pangkalan.

Serta sosialisasi juga dilakukan yaitu dengan memberikan pengetahuan mengenai pentingnya menggunakan helm, sabuk pengaman, dan menjaga jarak dalam berkendara.

Dan bagi mereka yang telah melakukan pelanggaran di jalan raya akan tetap dikenakan sanksi pelanggaran yaitu berupa teguran dengan pendekatan yang humanis dan penuh dengan pengertia, agar para pengendara ini tidak mengulanginya lagi.

Dengan adanya kegiatan Operasi Keselamatan Lodaya 2024 di Kecamatan Sumedang Utara ini diharapkan bisa menurunkan angka kecelakaan dan keselamatan dalam berlalu lintas bisa menjadi prioritas bersama.

Dan kegiatan ini akan berlangsung pada 4 Maret-17 Maret 2024. ***

 

0 Komentar