5 Top Rank Daerah Jawa Barat Biaya Hidup Termurah, Ada Kabupaten yang Hanya Rp800 Per 1Bulan Murah Banget

5 Top Rank Daerah Jawa Barat Biaya Hidup Termurah, Ada Kabupaten yang Hanya Rp800 Dalam Jangka 1Bulan
5 Top Rank Daerah Jawa Barat Biaya Hidup Termurah, Ada Kabupaten yang Hanya Rp800 Dalam Jangka 1Bulan(doc/our-team/Jcomp)
0 Komentar

Kabupaten tasik ini masih murah tenang karena masih di bawah satu jutaan belum satu juta ke atas.

Biaya hidup di Kabupaten Tasikmalaya ini kisaranya 980.000 lumayan yakan murah tapi ya soso sih mungkin kamu harus menyesuaikan dengan kebutuhan tersier dan sekunder ketika ingin merantau disana.

4.       Kabupaten Majalengka

Kabupaten Majalengka ini telah memasuki satu jutaan untuk biaya perbulanya lumayan sih besar juga karena dekat dengan Sumedang dan Cirebon yang notabene merupakan Kabupaten/Kota besar.

Baca Juga:Fakta Menarik Maldives atau Maladewa, Dibalik Keindahanya Menyimpan Beberapa Keindahan yang TersembunyiCara Cepat Tertidur, Kamu Bingung Insomnia Mulu? Coba Tanyakan Ke Surya Insomnia

Seharusnya sih Kabupaten Majalengka juga menyesuaikan dengan Cirebon atau Sumedang karena dekat banget posisinya.

Biaya hidup di Kabupaten Majalengka ini kisaran 1.070.000 perbulannya.

5.       Kabupaten Sukabumi

Kabupaten Sukabumi yang terakhir nih sebagai daerah yang biaya hidup termurah, dan kisaran uang yang harus keluar 1.080.000 Perbulannya.

Nah dari sini kamu bakal mengetahui daerah mana saja yang bisa cocok dengan kamu, ini merupakan suatu deskripsi atau referensi, jika kamu ingin merantau cari tahu terlebih dahulu mulai dari kontrakan, lingkunga, harga biaya hidup dan yang sebagainya, karena merantau itu tidak seminggu yakan.

Demikian informasi dari kami mengenai5 Top Rank Daerah Jawa Barat Biaya Hidup Termurah, Ada Kabupaten yang Hanya Rp800 Per 1Bulan Murah Banget.

0 Komentar