Kalahkan Parasite, Film Korea Exhuma Berhasil Tembus 700 Ribu Lebih Penonton di Indonesia

Kalahkan Parasite, Film Korea Exhuma Berhasil Tembus 700 Ribu Lebih Penonton di Indonesia
Kalahkan Parasite, Film Korea Exhuma Berhasil Tembus 700 Ribu Lebih Penonton di Indonesia (capture/instagram/showbox.movie)
0 Komentar

sumedangekspres – Exhuma mendapatkan atensi besar sejak pemutaran perdananya, yang kini berhasil tembus 700 ribu penonton di Indonesia. 

Showbos mengungkapkan jika film korea Exhuma meraup jumlah kumulatif penonton yang melebihi yakni 710.000 di Indonesia. 

Dengan catatan rekor tersebut, kini Exhuma menjadi film Korea terlaris yang tayang di Indonesia dengan jumlah penonton terbanyak mengalahkan rekor sebelumnya yang dipegang oleh film pemenang di Oscar yakni Parasite. 

Baca Juga:Ketika Musim Hujan Apakah Sunscreen Masih Perlu Digunakan?Alternatif Bagi Anda yang Ingin Diet Namun Tetap Makan Nasi, Simak Selengkapnya!

Tidak hanya disitu angka yang diperoleh dari penayangan film Exhuma tersebut di gadang akan terus naik pada akhir pekan, karena tingginya antusisme para penonton Indonesia terhadap film Exhuma. 

Sebelumnya tercatat film Korea parasite menjadi salah satu film yang secara kumulatif mendapatkan penonton sekitar 700.000, yang termasuk penonton di waktu perilisan ulang. 

Dengan adanya rekor tersebut, bahkan nama Indonesia masuk dalam berita media-media di Korea karena menyoroti kesuksesan film tersebut di Indonesia.***

0 Komentar