Pemkab Sumedang Akan Gelar GPM Pada Saat Tarling

Pemkab Sumedang Akan Gelar GPM Pada Saat Tarling
Pemkab Sumedang Akan Gelar GPM Pada Saat Tarling (foto : Dokumen Pemkab Sumedang)
0 Komentar

 

sumedangekspres – Pemkab Sumedang Akan Gelar GPM Pada Saat Tarling

Pemerintah Kabupaten Sumedang akan mengadakan Gerakan Pangan Murah (GPM) pada saat melakukan kegiatan tarawih keliling (tarling) di 26 kecamatan di Kabupaten Sumedang.

Kegiatan tarawih keliling (tarling) akan diikuti oleh Forkopimda beserta para kepala perangkat daerah.

“Kegiatan tarawih keliling akan dibagi habis di 26 kecamatan bersama para kepala SKPD supaya jangkauannya bisa lebih luas bersamaan dengan Gerakan Pangan Murah,” ujar Pj. Bupati Sumedang Herman Suryatman dalam sambutannya saat mengikuti Salat Tarawih perdana di Masjid Agung Sumedang, Senin malam (11/3/2024).

Baca Juga:Dinkes Sumedang Arahkan Masyarakat Swadaya Fogging, Karena Tidak Memiliki Anggaran20 Soal Sumatif PPKN Kelas 4 SD Kurikulum Merdeka Semester 2 dan Jawabannya

Pj Bupati Sumedang Herman Suryatman mengatakan, bahwa kegiatan tersebut merupakan ikhtiar pemerintah dalam meningkatkan kapasitas spiritual dan sosial Pemda Sumedang selama bulan Ramadan sekaligus menjaga stabilitas harga bahan pokok dan penting (Bapokting) menghadapi Idul Fitri.

“Ini bentuk ikhtiar Pemda Sumedang selama bulan suci Ramadan hingga lebaran nanti. Semoga lungsur langsar berkah salamet,” pungkasnya. [*]

Sumber : sumedangkab.go.id

0 Komentar