Daftar Makanan Indonesia Favorit Ed Sheeran

Daftar Makanan Indonesia Favorit Ed Sheeran
Daftar Makanan Indonesia Favorit Ed Sheeran (ist)
0 Komentar

sumedangekspres – Daftar Makanan Indonesia Favorit Ed Sheeran.

Sebuah kejutan luar biasa menyapu jagad maya setelah penyanyi ternama Ed Sheeran sukses menggelar konser tunggalnya di Jakarta International Stadium (JIS) pada Sabtu (2/3).

Setelah berpesta di atas panggung, sang penyanyi melanjutkan petualangannya ke salah satu restoran di Menteng, Jakarta.

Restoran yang menjadi pilihan Ed Sheeran adalah Semaja Menteng, yang tak hanya menjadi saksi kejutan yang dia berikan langsung ke salah satu ruang VIP, tetapi juga menjadi tempat di mana dia sendiri menikmati santap malamnya.

Baca Juga:Menikmati Kuliner Surga di Warung Temon Ahpoong Sentul BogorPersonil Lain Ikut Wamil, SUGA BTS Jadi Pelayan Restoran di Jepang?

Dalam momen yang tak terlupakan, Ed Sheeran tak hanya memuaskan selera musik para tamu yang sedang berkaraoke, tetapi juga menggoda selera kuliner para pengunjung dengan mencicipi hidangan-hidangan khas Indonesia yang disiapkan oleh executive chef restoran tersebut, Patrick Ramon.

Menurut Arlene Yuwono, Marketing Director Lifestyle Ismaya Group, sang bintang internasional memiliki keinginan khusus untuk merasakan kelezatan makanan Indonesia.

“Ed Sheeran ingin mencicipi makanan Indonesia yang beraneka ragam di tempat yang bersih dan nyaman, makanya dia memilih Semaja,” ungkap Arlene.

Bukan hanya memberikan kejutan, Ed Sheeran pun menyisihkan waktu untuk menikmati beberapa hidangan khas Indonesia yang sangat dihargai.

Tampaknya, hidangan-hidangan tersebut berhasil mencuri hati penyanyi “Perfect” ini.

Salah satu hidangan favorit Ed Sheeran adalah sop buntut, di mana dia tak ragu untuk menikmati hingga habis kuahnya dari mangkuk.

Selain itu, dessert “enting-enting kacang” juga menjadi favoritnya, hingga dia menyatakan ketertarikannya secara langsung.

Namun, tentu saja, Ed Sheeran tidak hanya menikmati dua hidangan tersebut.

Baca Juga:Restoran Ala Sunda Viral di Dramaga Bogor, Punya View Sawah dan Pegunungan yang Bikin Betah3 Penginapan Terbaik Dekat Obelix Sea View, Wisata Hits 2024

Tim Ismaya Group yang bertanggung jawab atas pengelolaan Semaja Menteng membagikan daftar lengkap hidangan-hidangan Indonesia yang berhasil mencuri perhatian sang penyanyi.

Mulai dari hidangan pembuka, hidangan utama, hingga hidangan penutup, semuanya adalah masakan Indonesia yang autentik.

Sebagai hidangan pembuka, Ed Sheeran mencoba hidangan ikan tuna gohu khas Ternate, serta donat goreng cakalang yang menggugah selera.

Kemudian, sebagai hidangan utama, penyanyi asal Inggris ini disajikan dengan tujuh hidangan yang meliputi ayam tinorangsak sambal dabu-dabu, dendeng sapi balado, pipi sapi masak gota andaliman, ikan gindara bakar kecap, pepes ikan bakar baramundi kemangi, sate maranggi, dan tentu saja, sop buntut yang menjadi favoritnya.

0 Komentar