Puluhan Pemuda Ikuti Kajian Islam YPB Sumedang di Asia Plaza

KHUSUK: Para jamaah saat mendengarkan ceramah yang disampaikan oleh Ustadz Rasyeed Ridlo., di Masjid Al Ishlah
KHUSUK: Para jamaah saat mendengarkan ceramah yang disampaikan oleh Ustadz Rasyeed Ridlo di Masjid Al Ishlah - Plaza Asia Sumedang.
0 Komentar

sumedangekspres – KOTA – Sejumlah volunter yang tergabung dalam Yayasan Putera Bhakti Sumedang mengelar pengajian ramadan series. Acara digelar di Masjid Al Ishlah – Plaza Asia Sumedang, Minggu (17/3).

Acara dihadiri oleh pemuda, komintas dan Mahasiswa Kelompok Kerja Nyata (KKN) Tematik Desa Cisalak, Bantarmara, Cisarua. 

“Kami dari Yayasan Putera Bhakti Sumedang yang bergerak di bidang pendidikan, sosial dan budaya mengadakan program ini dengan tujuan agar lebih meningkatkan lagi iman dan takwa,” ujar Ketua Panitia, Siti Agustina, saat memberikan sambutan kegiatan, Minggu (17/3).

Baca Juga:Mengenal Hp Keluaran Terbaru dengan Fitur Canggih Vivo V30, Rekomendasi Hp Yang MenawanMengenal Samsung Galaxy A35 5G, Handphone 5G Terbaru Samsung Yang Modern dan Spektakuler

Diketahui, kegiatan kajian Islam ini diisi dengan siraman rohani oleh Ustadz Rasyeed Ridlo.

Di tempat yang sama, Elin, mengucapkan terimakasih kepada pihak Yayasan Putera Bhakti. Elin mengatakan, pogram tersebut membantunya untuk mengisi kegiatan Ramadan.

“Terimakasih kepada Yayasan Putera Bhakti Sumedang, semoga dengan adanya kegiatan ini, bagi warga Sumedang, dapat meningkatkan kualiatas keagamaanya,” imbuhnya.

Diketahui, Yayasan Putera Bangsa Sumedang sudah mengadakan kegiatan sosial berupa pemeriksaan kesehatan gratis dan pemberian sembako untuk dhuafa di Kecamatan Cisarua.

Rencananya kajian Ramadhan akan diadakan setiap minggu dengan pemateri yang berbeda di Masjid yang sama.***

0 Komentar