Chemistry di Luar Layar, Rahasia Kepikiran Kim Soo Hyun pada Jung Ji Hyun

Chemistry di Luar Layar, Rahasia Kepikiran Kim Soo Hyun pada Jung Ji Hyun
Chemistry di Luar Layar, Rahasia Kepikiran Kim Soo Hyun pada Jung Ji Hyun(doc.@SassyGirlJunJiHyun)
0 Komentar

Selain itu, Kim Soo Hyun juga berbagi kisah tentang awal karir aktingnya, yang ternyata dimulai atas dorongan dari ibunya yang ingin membantunya mengatasi rasa pemalu dan tertutupnya.

Dan melalui perjalanan panjangnya di dunia akting, Kim Soo Hyun berhasil meraih berbagai kesuksesan, salah satunya lewat perannya dalam My Love From the Star.

Dalam sebuah momen lucu, Kim Soo Hyun juga menanggapi guyonan Yoo Jae Seok tentang kontribusinya terhadap kemenangan Daesang Jung Ji Hyun dengan nada polos.

Baca Juga:Drama Korea Queen of Tears Merajai Tangga Popularitas dengan Bintang Papan AtasHotel Kesusahan Raup Cuan, Dikarenakan Harga Beras Naik

Meskipun di balik layar, ia adalah “Baek Hyun Woo” dalam kehidupan nyata.

Jadi, bisa dibilang, Kim Soo Hyun memang tak hanya memukau dalam aktingnya di layar, tapi juga memiliki sisi yang menggemaskan di kehidupan nyata. Siapa yang menyangka, ya?

Demikianlah cerita tentang pengakuan mengejutkan Kim Soo Hyun tentang kepikirannya pada Jung Ji Hyun saat syuting Queen of Tears.

Semoga drama ini terus sukses, dan kita dapat menyaksikan lebih banyak lagi akting memukau dari kedua aktor ini di masa mendatang.

0 Komentar