Chemistry di Luar Layar, Rahasia Kepikiran Kim Soo Hyun pada Jung Ji Hyun

Chemistry di Luar Layar, Rahasia Kepikiran Kim Soo Hyun pada Jung Ji Hyun
Chemistry di Luar Layar, Rahasia Kepikiran Kim Soo Hyun pada Jung Ji Hyun(doc.@SassyGirlJunJiHyun)
0 Komentar

sumedangekspres – Chemistry di Luar Layar: Rahasia Kepikiran Kim Soo Hyun pada Jung Ji Hyun, Kim Soo Hyun tengah mencuri perhatian penggemar drama Korea dengan penampilannya yang memukau di serial Queen of Tears.

Penonton tak henti-hentinya memberikan pujian, terutama atas chemistry yang terbangun antara Kim Soo Hyun dan lawan mainnya, Kim Ji Won.

Namun, di balik kesuksesannya tersebut, Kim Soo Hyun mengungkapkan sesuatu yang mengejutkan.

Baca Juga:Drama Korea Queen of Tears Merajai Tangga Popularitas dengan Bintang Papan AtasHotel Kesusahan Raup Cuan, Dikarenakan Harga Beras Naik

Saat berada di lokasi syuting Queen of Tears, ia mengaku sering kepikiran tentang aktris Jung Ji Hyun. Eits, benarkah begitu? Mari kita simak ceritanya.

Rahasia Kepikiran Kim Soo Hyun pada Jung Ji Hyun, Chemistry di Luar Layar

Muncul di acara varietas You Quiz on the Block pekan ini untuk mempromosikan drama Queen of Tears, Kim Soo Hyun melontarkan pernyataan mengejutkan kepada Yoo Jae Seok dan Jo Se Ho, pembawa acara tersebut.

Ia mengaku bahwa selama memerankan karakternya di Queen of Tears, ia tak bisa lepas dari pikiran tentang Jung Ji Hyun.

“Ketika saya berakting sebagai Baek Hyun Woo di Queen of Tears, saya terus-menerus teringat pada Jung Ji Hyun,” ungkapnya.

Kim Soo Hyun kemudian menjelaskan bahwa karakternya dalam drama ini, Baek Hyun Woo, memiliki kesamaan dengan karakter Cheon Song Yi yang diperankan oleh Jung Ji Hyun dalam drama My Love From the Star.

“Jun Ji Hyun dalam drama tersebut berakting dengan sangat luar biasa. Dia benar-benar seorang profesional,” tambahnya, memuji aktris senior tersebut.

Meskipun karakter-karakter yang dimainkan oleh keduanya berbeda jauh dalam konteks cerita, namun keduanya mengalami kesendirian dan tekanan yang sama dalam kehidupan mereka.

Baca Juga:Daftar Harga Beras Hari Ini, Masyarakat Kebingungan Dengan Harga Pangan Naik TurunDaftar Merk Korma Israel Yang Diharamkan MUI, Israel Jualan Kurma? Kurang Duitkah?

Baek Hyun Woo, karakter yang diperankan Kim Soo Hyun, merasa terjebak dalam pernikahan yang tidak bahagia, sementara Cheon Song Yi, karakter Jung Ji Hyun, hidup dalam kesepian meskipun dielilingi oleh ketenaran.

Kim Soo Hyun bahkan mengakui bahwa ia belajar banyak hal dari Jung Ji Hyun.

Namun, apakah kemungkinan Jung Ji Hyun akan muncul di Queen of Tears? Kim Soo Hyun hanya tersenyum malu-malu, tanpa memberikan jawaban pasti.

0 Komentar