Jannes Kilon Diaz Viral Ngaku-Ngaku Sebagai "Nabi" di Medsos: Tanggapan Netizen Gimana?

Jannes Kilon Diaz Viral Ngaku-Ngaku Sebagai \"Nabi\" di Medsos: Tanggapan Netizen Gimana?
Jannes Kilon Diaz Viral Ngaku-Ngaku Sebagai \"Nabi\" di Medsos: Tanggapan Netizen Gimana?(jabodetabekcom)
0 Komentar

sumedangekspres – Jannes Kilon Diaz, Viral Sebagai “Nabi” di Medsos: Tanggapan Netizen Gimana? Belakangan ini, medsos lagi rame banget dengan sebuah video yang bikin heboh. 

Video itu diunggah oleh akun Facebook dengan nama “Nabi Jannes” pada Selasa, tanggal 19 Maret kemarin. 

Jannes Kilon Diaz Viral Ngaku-Ngaku Sebagai “Nabi” 

Jadi, ceritanya ada seorang pria yang ngaku-ngaku sebagai nabi yang diutus khusus buat umat Muslim.

Baca Juga:Resep Sarden Goreng Crispy: Bikin Anak Makin Lapar!Penyakit Alzheimer: Saat Otak Melupakan Masa Lalu

Gimana nih, tanggapan kalian tentang ini, gaes? Sebagian orang udah pada heboh ngomongin hal ini. Namanya juga viral, pasti bikin penasaran, kan?

Jadi begini, ceritanya si Jannes Kilon Diaz ini udah jadi perbincangan hangat, terutama di Tebingtinggi, Sumut, tempat dia tinggal.

Udah pada tahu belum kalo dia udah diamankan sama polisi? Yup, bener banget. Kabarnya udah ditangkap, nih, sama petugas kepolisian.

Memangnya apa yang sebenernya terjadi? Mari kita kupas bareng-bareng.

Sebenernya, ngomongin soal orang yang ngaku jadi nabi itu, bukan hal yang baru, ya. Udah sering banget kejadian kayak gini.

Tapi, tetep aja, tiap kali ada yang ngaku-ngaku beginian, bikin heboh lagi. Maklum, agama itu sensitif, jadi nggak heran kalo langsung jadi sorotan.

Nah, soal video yang diunggah sama akun “Nabi Jannes” itu, banyak yang nge-share dan komen.

Ada yang protes, ada yang ngakak, ada yang bingung, pokoknya macem-macem. 

Baca Juga:Mengenal Lebih Dekat Hepatitis B: Si Penyakit Misterius di Balik Kegemilangan HatiMengatasi Ancaman DBD di Pasangkayu: Fogging sebagai Langkah Pencegahan

Ada yang ngomong si Jannes ini kelewat PD, ada juga yang ngejek-ngajak ketawa. Beberapa netizen malah ngasih peringatan, bilang kalo ngaku-ngaku jadi nabi bisa bahaya.

Buat sebagian orang, video ini jadi bahan guyonan aja. Tapi, ada juga yang bener-bener serius ngebahasnya. Mereka khawatir kalo ada yang terpengaruh sama omongan si Jannes ini. Mungkin aja ada yang percaya, kan?

Ya, namanya juga dunia maya, bisa jadi apa aja.

Tapi, sekarang kan udah ada kejelasan, bahwa si Jannes udah diamankan. Artinya, udah nggak bisa lagi bikin video ngaku-ngaku gitu.

Tapi, yang lebih penting lagi, mungkin kita bisa belajar dari kejadian kayak gini, bahwa kita harus hati-hati dalam menerima informasi, terutama yang dari medsos.

0 Komentar