PSSI Gagas Rencana untuk Membawa Timnas Indonesia U-16 ke Piala Dunia U-17 2025 Qatar

PSSI Gagas Rencana untuk Membawa Timnas Indonesia U-16 ke Piala Dunia U-17 2025 Qatar
PSSI Gagas Rencana untuk Membawa Timnas Indonesia U-16 ke Piala Dunia U-17 2025 Qatar (sumber: capture/instagram/erickthohir)
0 Komentar

sumedangekspres – Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI), Erick Thohir, bersama dengan pelatih tim nasional Indonesia U-16, Nova Arianto, telah merancang strategi ambisius untuk membawa timnas Indonesia ke Piala Dunia U-17 2025 yang akan diselenggarakan di Qatar.

Dalam laman resmi instagramnya, Erick Thohir mengungkapkan “Berdiskusi dengan pelatih timnas Indonesia U-16, Mas Nova Arianto dan Wakil Ketua Umum PSSI Pak Zainudin Amali.

Kami membahas persiapan Timnas Indonesia untuk bisa melaju ke putaran final Piala Dunia U-17 2025 di Qatar.” Ungkapnya.

Baca Juga:Hasil Pemilu 2024 Kapan Akan di Umumkan? Berikut Jadwal Lengkapnya!Kenaikan Kasus DBD di Jawa Barat

Indonesia, yang sebelumnya berhasil menjadi tuan rumah Piala Dunia U-17 pada tahun 2023, kini harus berjuang melalui jalur kualifikasi untuk memastikan kehadirannya pada edisi tahun 2025.

Rencana yang dirumuskan oleh Thohir dan Nova mencakup pemanggilan sejumlah pemain untuk mengikuti seleksi tahap dua yang direncanakan akan dilaksanakan pada bulan April mendatang.

Meskipun PSSI belum secara resmi menetapkan target untuk timnas Indonesia U-16, Nova Arianto menegaskan bahwa ia memiliki ambisi besar untuk membawa Garuda Nusantara menjadi juara di ajang Piala Asia U-17 tahun 2025.

Langkah ini diharapkan dapat menjadi landasan yang kokoh untuk mendorong Indonesia melangkah lebih jauh dalam kompetisi internasional di level usia muda.***

0 Komentar