Sumedang Raih 4 Penghargaan Bergengsi dalam TOP BUMD Awards 2024

Sumedang Raih 4 Penghargaan Bergengsi dalam TOP BUMD Awards 2024
Sumedang Raih 4 Penghargaan Bergengsi dalam TOP BUMD Awards 2024 (ist)
0 Komentar

sumedangekspres – Sumedang Raih 4 Penghargaan Bergengsi dalam TOP BUMD Awards 2024.

Kabupaten Sumedang meraih sukses gemilang di ajang TOP BUMD Awards 2024 yang diselenggarakan oleh majalah TOP Business.

Pada acara yang digelar di Hotel Rafles Jakarta pada Rabu, 20 April 2022, Sumedang berhasil memborong empat penghargaan bergengsi: TOP Pembina BUMD 2024, TOP CEO BUMD 2024, TOP BUMD Bintang 5 2024, dan BUMD Golden Trophy 2024.

Penghargaan-penghargaan tersebut diterima oleh Pj. Bupati Sumedang, Herman Suryatman, dan Direktur Utama Bank Sumedang, Yanti Krisyana Dewi.

Baca Juga:Makna Lagu Terbaru Jason Ranti: "Hari-Hari Musik"Lirik Lagu Hari Hari Musik – Jason Ranti, Lagu Terbaru Penuh Makna

“Sebagai pembina BUMD, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Perumda Bank Sumedang atas kinerjanya yang luar biasa sehingga layak mendapat sejumlah penghargaan. Saya memberikan apresiasi yang tinggi kepada Perumda Bank Sumedang yang telah meraih berbagai penghargaan dalam ajang TOP BUMN 2024 ini,” ungkap Pj. Bupati Herman.

Herman berharap bahwa penghargaan ini akan menjadi dorongan bagi Bank Sumedang untuk terus meningkatkan kinerjanya dalam mendukung perekonomian Kabupaten Sumedang.

“Selamat kepada Bank Sumedang. Saya berharap bahwa dengan penghargaan TOP BUMD 2024 ini, kinerja Bank Sumedang akan semakin kuat, terutama dalam mendukung pertumbuhan ekonomi daerah serta meningkatkan pendapatan asli Kabupaten Sumedang,” tambahnya.

Sementara itu, Direktur Utama Perumda Bank Sumedang, Yanti Krisyana Dewi, menyampaikan rasa syukurnya atas prestasi yang telah diraih dalam ajang tersebut.

“Kami merasa sangat bersyukur. TOP BUMD merupakan acara yang diadakan oleh Majalah TOP Business yang mengapresiasi kinerja BUMD di seluruh Indonesia, termasuk Bank Sumedang,” kata Yanti.

Yanti juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang telah berkontribusi, termasuk kepada masyarakat Kabupaten Sumedang.

“Ke depan, kami akan terus berupaya meningkatkan pelayanan publik di sektor perbankan sesuai dengan tugas dan tanggung jawab kami. Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah mendukung kami, termasuk warga Kabupaten Sumedang,” pungkasnya.

Baca Juga:Pengakuan Jason Ranti Usai Berhenti Minum Alkohol, Hidup Lebih Terarah!City Branding dan Geopark Lembah Cisaar Diluncurkan Sumedang, Tawarkan Kesejahteraan

Demikian pembahasan mengenai Sumedang Raih 4 Penghargaan Bergengsi dalam TOP BUMD Awards 2024.***

0 Komentar